Bagaimana Anda bisa menjadi terkenal di Instagram? - Di Sini Bae

Bagaimana Anda bisa menjadi terkenal di Instagram?

Menjadi terkenal di Instagram dengan berkomunikasi dengan pengikut dan mengambil gambar berkualitas yang mendapat perhatian. Memiliki ceruk, seperti gambar binatang, fashion atau makanan, juga membantu mengembangkan pengikut yang memiliki minat yang sama.

Bagaimana Anda bisa menjadi terkenal di Instagram?
Bagaimana Anda bisa menjadi terkenal di Instagram?
Cara menjadi terkenal di Instagram :


1. Kembangkan niche Anda

Pikirkan topik yang menarik minat Anda, dan kembangkan portofolio Instagram dari subjek itu. Misalnya, ambil gambar makanan kesayangan Anda atau makanan buatan sendiri. Meskipun membantu membuat portofolio berdasarkan satu topik, tidak ada salahnya untuk memperluas dan bereksperimen dengan subjek yang berbeda untuk melihat mana yang paling diminati.

2. Ambil gambar berkualitas

Jangan memfokuskan sebagian besar usaha Anda pada kuantitas gambar; Sebaliknya, pikirkan kualitas saat mengambil foto Anda. Berinvestasi dalam kamera profesional, namun terjangkau, atau menggunakan smartphone dengan resolusi megapiksel yang lebih tinggi. Bereksperimenlah dengan efek, blurs dan depth of field agar tembakan lebih menarik.

3. Buat hashtag

Buat hashtag untuk setiap foto yang Anda upload. Pikirkan hashtag yang mengumpulkan minat dan relevan dengan foto. Saat orang mencari foto tertentu, hashtag Anda mungkin muncul dan membuat klik.

4. Terlibatlah dengan audiens Anda

Buat garis komunikasi dengan pengikut Anda. Menerima pujian untuk sebuah tembakan terasa menyenangkan, namun menanggapi para pengikut menghasilkan loyalitas. Jika Anda terlibat dengan pengikut Anda, mereka dapat berbagi profil Instagram Anda dengan orang lain dan menghasilkan lebih banyak pengikut.



Post a Comment for "Bagaimana Anda bisa menjadi terkenal di Instagram?"