7 aplikasi pemutar musik Online Terlengkap - Di Sini Bae

7 aplikasi pemutar musik Online Terlengkap

Mendengarkan musik memang menyenangkan bagi siapa saja baik remaja ataupun orang dewasa. Kini mendengarkan musik lebih mudah dan praktis karena adanya aplikasi pemutar musik online di smartphone. Apa saja aplikasi itu? berikut ini beberapa diantaranya:

aplikasi pemutar musik Online

1. Spotify

Aplikasi pemutar musik bernama spotify ini sangat populer dan sudah tidak asing lagi tentunya. Spotify menyediakan berbagai macam lagu dengan genre yang berbeda-beda yang cocok untuk semua kalangan penggunaannya. Mulai dari musik POP, Lawas, Jazz, KPOP dan lainnya

Aplikasi ini juga bisa digunakan ketika offline jadi tidak selalu memerlukan paket data. Untuk bisa mendengarkan lagu disini secara offline maka pengguna harus mendownload lagunya terlebih dahulu sebelum menikmatinya.

2. Musixmatch

Aplikasi Musixmatch cocok sekali bagi yang suka mendengarkan musik sambil melihat lirik musik tersebut. Karena dalam aplikasi ini disediakan lirik lagu pada lagu yang sedang diputar. Jadi pengguna bisa menyanyi walau tidak menghafal lirik lagunya.

Musixmatch sudah di download oleh pengguna smartphone sebanyak 50 juta kali. Angka yang cukup fantastik bukan? Untuk rating yang diberikan adalah 4,4 yang artinya cukup bagus dan banyak pengguna puas.

3. JOOX

Aplikasi JOOX tidak kalah populer nya dengan aplikasi pemutar musik lainnya. JOOX menyediakan jutaan lagu dengan berbagai macam genre yang berbeda-beda tergantung pada selera pendengarnya. Untuk bisa menikmati aplikasi satu ini, pengguna cukup mendownloadnya di playstore kemudian menginstalnya di smartphone.

4. Deezer Music Player

Dengan menggunakan aplikasi ini pengguna bisa menikmati puluhan juta lagu yang ada, selain itu pengguna juga bisa membuat playlist musik kesukaannya sendiri di sini. Karena memiliki lagu yang banyak tidak heran bila aplikasi ini banyak peminatnya.

Selain lagu, Deezer menyediakan podcast dari berbagai macam channel kekinian. Terdapat pula audio channel dan radio FM jika pengguna bosan dengan lagu lagu online.

5. Google Play Music

Google Play Musik menghadirkan tampilan yang sangat sederhana dan cukup mudah digunakan baik oleh pemula ataupun yang sudah PRO. Banyak sekali lagu yang biasa dinikmati dalam aplikasi satu ini, semua lagu tersedia secara gratis jadi pengguna tidak perlu mengeluarkan uangnya.

Karena memiliki berbagai jenis lagu, pengguna bisa membuat playlist musik sendiri. Sehingga hanya lagu-lagu yang pengguna suka yang nantinya akan di play di smartphonenya. Hal ini tentunya sangat cocok untuk pengguna yang sering mendengarkan lagu ketika bersantai ataupun bekerja.

6. Samsung Music

Aplikasi ini seperti dengan namanya, sangat cocok di download oleh pengguna yang memiliki smartphone merk samsung. Terdapat berbagai pengaturan yang memudahkan pengguna untuk menikmati musik lewat smartphonenya.

Pengguna bisa mengatur bass dan virtualizer sehingga musik yang di mainnya terdengar lebih enak. Memiliki ukuran yang sangat ringan cocok untuk pengguna yang sering bermasalah dengan kapasitas penyimpanan smartphone yang penuh.

7. PlayerPro Music Player

Aplikasi pemutar musik online yang terakhir adalah playerpro music player. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis, menyenangkan bukan? Kelebihan dari aplikasi ini karena memiliki fitur mengganti tampilan tema dalam pemutarannya. Jadi pengguna tidak akan bosan dengan tema yang itu-itu saja.

Itulah beberapa aplikasi pemutar musik online yang paling rekomended digunakan bagi para pecinta musik. Jika ingin kuota internetnya tidak boros maka disarankan untuk mendownload terlebih dahulu lagu-lagu yang disukai kemudian nanti di putar ulang.

Tidak ada salahnya mencoba beberapa aplikasi terlebih dahulu untuk mengetahui mana aplikasi pemutar musik yang paling disukai. Karena setiap aplikasi tentunya memiliki kekurangan masing-masing.

Post a Comment for "7 aplikasi pemutar musik Online Terlengkap"