Daftar Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik - Di Sini Bae

Daftar Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik

Browser memang salah satu aplikasi yang menjadi kebutuhan utama untuk menjelajah internet, baik di PC atau ponsel. Tentunya, Anda memerlukan aplikasi browser yang anti blokir agar aktivitas menjelajah internet tidak terganggu.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi browser anti blokir untuk Anda.

Aloha Browser

Aplikasi Browser Anti Blokir Aloha Browser
Rekomendasi pertama adalah Aloha Browser yang cocok digunakan untuk ponsel berbasis IOS maupun android. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan VPN bawaan, sehingga Anda bisa menjelajah secara luas tanpa takut ada website yang tidak  bisa diakses.

Aloha Browser juga akan menghapus riwayat pencarian, cache, dan cookie setelah Anda melakukan pencarian. Fitur di browser ini juga cukup menarik, salah satunya adblock yang bisa diaktifkan oleh pengguna jika ingin memblokir iklan agar aktivitas browsing tidak terganggu.

Kelebihan lain dari browser ponsel ini adalah dilengkapi dengan fitur media player untuk memutar audio dan video yang sudah diunduh. Selain itu, Aloha Browser juga menawarkan kemudahan download dengan kecepatan yang tinggi.

Opera Browser

Opera browser merupakan referensi berikutnya yang bisa Anda gunakan, baik di perangkat ponsel maupun PC. Aplikasi browser anti blokir ini bisa Anda pilih karena sudah dilengkapi fitur VPN bawaan, sehingga pengguna dapat mengakses semua situs tanpa terganggu.

Pengguna Opera Browser juga bisa mengaktifkan fitur adblock bawaan agar tidak muncul iklan dan pop-up yang seringkali mengganggu. Aplikasi ini juga menyediakan beberapa side bar tambahan, antara lain Facebook, Instagram, WhatsApp Web, dan Twitter.

Fitur side bar tambahan tersebut memungkinkan Anda membuka akun sosial media tanpa harus menginstal aplikasi terlebih dahulu. Opera Browser menawarkan kemudahan akses situs tanpa takut lemot dengan menyediakan tampilan yang sederhana.

BF Browser

Aplikasi Browser Anti Blokir BF Browser
Bagi Anda yang mencari aplikasi menjelajah internet dengan desain menarik, maka BF browser merupakan pilihan paling tepat. Browser ini menawarkan tampilan yang user friendly dengan desain menarik.

BF Browser ini bisa diakses oleh pengguna ponsel berbasis Android dan IOS tanpa takut akan terblokir. Anda bisa mengakses situs yang tidak bisa dijelajah dengan aplikasi biasa apabila menggunakan BF Browser ini.

Kelebihan lain yang ditawarkan BF Browser adalah Anda bisa mengunduh dengan durasi sangat singkat. Anda bisa mendownload berbagai format file tanpa takut akan terblokir, seperti audio dan video misalnya.

Hixpro Browser

Aplikasi browser yang anti diblokir yang satu ini menawarkan kelebihan berupa sistem keamanan canggih, sehingga Anda bisa menjelajah internet tanpa terkendala. Selain itu, Hixpro Browser juga mampu membantu Anda mengakses situs yang sudah diblokir.

Sistem keamanan dari Hixpro Browser sendiri sengaja dirancang agar penggunanya merasa aman ketika mencari informasi dari beragam situs. Mudahnya lagi, Anda bisa mengakses situs tersebut secara gratis tanpa dipungut biaya karena adanya ftur proxy cloud.

UR Browser

Rekomendasi aplikasi browser anti blokir yang satu ini menawarkan jaminan keamanan privasi penggunanya. Selain itu, UR Browser juga menyediakan fasilitas akses situs anti blokir secara aman dan cepat.

Aplikasi ini menyediakan tingkat privasi yang bisa ditentukan sendiri oleh penggunanya, mulai dari rendah, sedang, hingga tinggi. Tingkatan privasi ini mempengaruhi tingkat detail blokir yang mampu dilakukan oleh UR Browser.

Semakin tinggi tingkat privasi yang Anda pilih, maka detail blokirnya juga sangat lengkap. Misalnya, browser ini akan membantu memblokir pop up dan iklan yang mengganggu ketika menjelajah internet. Sementara untuk jelajah situs, Anda masih bisa tetap berselancar di internet dengan leluasa.

UC Browser

UC Browser adalah alternatif yang tepat jika Anda mencari aplikasi menjelalajah situs anti blokir khusus ponsel. Pengguna juga tidak perlu mengkhawatirkan mengenai ruang penyimpanan karena browser ini memiliki ukuran sangat kecil, sehingga tidak akan mempengaruhi kinerja ponsel.

Ada berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh browser ini, salah satunya kemudahan download dengan kecepatan tinggi. Selain itu, UC Browser juga menawarkan berbagai fitur menarik lainnya yang melengkapi kebutuhan penggunanya, seperti QR code dan add-ons.

Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan mengenai data yang dihabiskan karena browser ini memiliki fitur hemat kuota. Pengguna juga bisa mengatur kecerahan tampilan dengan menggunakan night mode agar bisa menatap layar ponsel dengan nyaman.

Pekob Pro

Aplikasi Browser Anti Blokir Pekob Pro
Referensi browser ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kapasitas penyimpanan ponsel minim, sebab Pekob Pro mempunyai ukuran kecil. Browser anti blokir ini bisa Anda buka dengan leluasa tanpa takut akan mempengaruhi kinerja pada ponsel.

Selain ringan, Pekob Pro juga dilengkapi dengan fitur yang canggih, seperti adanya VPN bawaan misalnya. Adanya fitur VPN bawaan ini memudahkan Anda untuk mengakses situs yang diblokir dan membaca informasinya secara bebas.

Tor Browser

Tor Browser adalah aplikasi utama yang biasa digunakan oleh hacker atau ahli IT dalam menembus situs terlarang. Anda juga bisa menggunakan browser ini jika ingin mengakses berbagai situs internet tanpa takut adanya pemblokirsan dari internet lokal.

Keunggulan yang ditawarkan Tor Browser sendiri adalah keamanan privasi bagi penggunanya. Browser ini menawarkan enskripsi data berlapis, sehingga Anda bisa mengakses situs anti blokir tanpa perlu khawatir.

Vegas Browser

Aplikasi browser anti blokir ini menawarkan kemudahan akses dengan berbagai macam jaringan, mulai dari 3g, 4g, bahkan yang terbaru 5g. Kinerja Vegas Website juga sangat cepat, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama saat ingin membuka stus.

Pengguna browser ini akan mendapatkan jaminan keamanan yang sangat mumpuni, sehingga tidak mudah dilacak. Vegas Browser juga sudah dilengapi dengan VPN bawaan yang membuat penggunanya bisa menjelajah situs secara lebih leluasa.

Azka Browser

Aplikasi Browser Anti Blokir Azka Browser
Browser yang satu ini menawarkan kemudahan menjelajah internet tanpa takut dengan adanya pemblokiran. Azka Browser sudah memiliki VPN sendiri selayaknya aplikasi anti blokir yang membuat penggunanya tidak akan menemukan gangguan ketika mengakses situs tertentu.

Kelebihan yang ditawarkan browser ini adalah tampilan user fiendly dengan desain sederhana, sehingga mudah dipahami. Anda bisa menemukan setiap fiturnya dengan mudah yang membuat aktivitas jelajah segala informasi di internet semakin menyenangkan.

Azka browser ini juga bisa Anda akses langsung melalui ponsel berbasis android tanpa takut lemot. Pengguna Azka Browser akan mendapatkan sistem keamanan mumpuni yang membuat aktivitas jelajah situs sulit terdeteksi.

Brave Browser

Rekomendasi terakhir aplikasi menjelajah situs tanpa blokir adalah Brave Browser yang menawarkan kecepatan tiga kali lipat lebih tinggi dibandingkan Google Chrome. Browser ini dinilai lebih cepat dibandingkan aplikasi bawaan yang sudah ada di ponsel.

Brave Browser memiliki fiturshields yang berguna untuk memblokir tracker dan iklan secara otomatis yang mengganggu Anda. Sebab, tracker dan iklan tersebut akan membuat kinerja browser perlahan menurun apabila tidak cepat dinonatifkan.

Aplikasi browser anti blokir yang satu ini juga menawarkan kemudahan pengunduhan file dalam waktu cepat. Selain itu, Anda juga dapat mengaktifkan mode hemat baterai kala mengakses browser ini agar perangkat bisa bertahan lebih lama.

Post a Comment for "Daftar Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik"