5 Aplikasi Edit Foto Jualan Online Terkini di Tahun 2022 - Di Sini Bae

5 Aplikasi Edit Foto Jualan Online Terkini di Tahun 2022

Jualan online tanpa disertai foto produk yang menarik tentu tidak akan mudah menarik minat para pelanggan. Oleh sebab itu, peran aplikasi edit foto sangat penting dan tidak boleh ditinggalkan. Apa saja aplikasi edit foto jualan online yang recommended ? Ini dia jawabannya!

aplikasi edit foto jualan online


1. VSCO

Aplikasi edit foto pertama yang rekomen untuk para pemilik bisnis online shop, adalah VSCO. Aplikasi ini, selain populer di kalangan para pemilik online shop juga populer di kalangan selebgram. Melalui aplikasi ini, foto yang akan digunakan untuk jualan di medsos atau e-commerce bisa tampil jauh lebih menawan.

Fitur yang disediakan sangat menarik dan praktis untuk digunakan, jadi awam pun tidak akan kerepotan jika harus menggunakan aplikasi ini. Fitur penyesuaian warna otomatis yang disediakan juga sangat kekinian, bahkan dilengkapi dengan pengaturan kontras, temperatur, tingkat kejelasan, sampai warna kulit. Preset yang disediakan ada dua jenis, yaitu berbayar dan gratisan.

2. Photofy

Berikutnya adalah aplikasi bernama Photofy yang tidak hanya bisa digunakan untuk editing foto, namun juga untuk mengelola konten bisnis online. Bahkan, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur kolase yang tersedia di dalam aplikasi Photofy untuk membuat kolase foto produk. Sangat menarik bukan?

Fitur lain yang juga tersedia dalam Photofy adalah bingkai, pemindahan gambar, pemangkasan, filter otomatis, penambahan teks, gelap terang, dan lainnya. Namun sayang, aplikasi edit foto yang satu ini hanya bisa digunakan oleh Android user, dan tidak tersedia di layanan App Store.

3. Pic Collage

Jika ada yang berpikir bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi penyedia jasa kolase, tepat sekali. Pic Collage merupakan aplikasi edit foto yang disediakan untuk membuat kolase foto, yang biasa diterapkan di media sosial, khususnya Instagram. Para pemilik bisnis online bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat kolase yang berisi dengan foto-foto produk yang akan dijual online.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam jenis kolase seperti, grid, freestyle, dan template yang bisa digunakan secara otomatis dan praktis. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur stiker dan penambahan teks yag disediakan oleh pengembang aplikasi untuk memperindah fotonya.

4. Snapseed

Aplikasi edit foto jualan online yang keempat ini juga sangat populer di kalangan pemilik bisnis online, karena toolsnya yang lengkap. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur menghapus objek yang keberadaannya tidak dikehendaki di dalam sebuah foto, fitur tersebut bernama healing.

Bahkan juga terdapat fitur yang bisa dimanfaatkan untuk menyempurnakan pencahayaan, eksposur, dan saturasi pada foto yang akan digunakan untuk promosi. Selain itu, aplikasi Snapseed juga dilengkapi dengan fitur HDR yang berfungsi untuk memperjelas tampilan produk dan membuat produk semakin menawan.

5. Canva

Selain dikenal sebagai aplikasi desain grafis tersimpel, ternyata canva juga dikenal sebagai aplikasi edit foto yang rekomen untuk jualan online. Aplikasi ini juga sangat fleksibel karena bisa dioperasikan di berbagai perangkat elektronik, mulai laptop, personal computer, sampai dengan telepon genggam.

Pengguna aplikasi ini bisa melakukan desain perencanaan untuk feed Instagram, mendesain kartu nama, poster, banner, bahkan logo untuk toko online. Jika tidak ingin ribet, pengguna bisa menggunakan template otomatis yang disediakan oleh pihak pengembang, baik dengan cara berbayar atau gratisan.

Itulah 5 aplikasi edit foto jualan online yang rekomen untuk digunakan dan sangat mudah dalam pengoperasiannya. Jadi, sebelum mengunggah produk ke e-commerce atau media sosial, pastikan bahwa foto produk yang akan digunakan memiliki penampilan yang menarik. Tarik minat konsumen melalui foto-foto yang ciamik.

Post a Comment for "5 Aplikasi Edit Foto Jualan Online Terkini di Tahun 2022"