6 Aplikasi Perekam Video Call Paling Kekinian - Di Sini Bae

6 Aplikasi Perekam Video Call Paling Kekinian

Rindu momen ketika berinteraksi lewat video call bersama orang tersayang? Kini tidak perlu repot lagi karena pengguna android bisa merekam video call dan memutar ulangnya. Tersedia banyak aplikasi perekam video call yang bisa digunakan, berikut ini beberapa diantaranya:

aplikasi perekam video call

1. DU Recorder

DU Recorder bisa digunakan untuk merekam video call kemudian memutanya lagi. Terdapat fitur perekaman dengan kualitas tinggi sehingga rekamanan yang dihasilkan lebih maksimal. Selain itu aplikasi ini menyediakan fitur live streaming ke platform lain misalnya seperti Facebook dan Youtube.
Kelebihan lain dari aplikasi ini bisa digunakan untuk editing video. Sehingga pengguna bisa mengedit hasil rekamanan melalui smartphone tanpa menggunakan PC.

2. AZ Screen Recorder

Aplikasi perekam video call satu ini bernama AZ Screen Recorder. Bisa digunakan untuk merekam aktivitas layar smartphone milik pengguna. AZ Screen Recorder tersedia secara gratis atau tidak berbayar, dan tidak ada iklan di dalamnya.
Selain bisa digunakan untuk merekam layar, AZ juga memiliki banyak fitur lainnya. Misalnya seperti menjadi perekamanan, antar muka yang sederhana dan tidak ada watermark di dalamnya. Pengguna juga bisa mengatur resolusi video yang ingin dihasilkan sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

3. Mobizen Screen Recorder

Aplikasi Mobizen Screen Recorder populer digunakan pada tahun 2018 lalu. Aplikasi ini bisa merekam aktivitas video call dan merubah chat menjadi video untuk nantinya di upload ke sosial media.
Sayangnya, video hasil rekamanan dari aplikasi ini memiliki watermark pada layar tangkapannya. Hal ini yang membuat pengguna sedikit terganggu ketika ingin mempostingnya ke sosial media.

4. Super Screen Recorder

Aplikasi ini cukup bisa diandalkan untuk kegiatan merekam panggilan video lewat aplikasi lain adalah Super Screen Recorder. Hadir dengan antarmuka yang intuitif sehingga sangat ramah bagi penggunanya.
Kelebihan dari aplikasi ini adalah fitur yang bisa digunakan untuk merekam kegiatan video call tanpa batas waktu. Selain bisa untuk merekam, pengguna juga bisa mengedit hasil rekamanan secara langsung sehingga tidak perlu aplikasi lainnya.
Aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk memperoleh hasil rekaman yang berkualitas tinggi. Terdapat berbagai resolusi asil rekamanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

5. Video Call Recorder

Selain memiliki hasil rekaman yang berkualitas tinggi, video yang dihasilkan dari rekaman aplikasi ini memiliki suara yang sangat jernih dan jelas.Bagi yang sering melakukan video call lewat aplikasi whatsapp maka wajib memiliki aplikasi satu ini. Video Call Recorder bisa secara gratis di download di playstore. Sayangnya ukuran aplikasi ini terbilang cukup besar dibandingkan dengan aplikasi perekam video call lainnya.

6. Video Call Recorder for Whatsapp

Ukuran aplikasi ini cukup kecil sehingga bisa di download lebih mudah dan tidak memenuhi memori penyimpanan smartphone. Meskipun namanya video call recorder for whatsapp namun pengguna bisa menggunakannya untuk merekam video call pada aplikasi lainnya misalnya pada sosial media.
Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, pengguna hanya perlu mendownload kemudian membuka aplikasi ini. Kemudian melakukan panggilan video dan merekamnya. Setelah itu hasil rekaman akan langsung tersimpan di folder khusus.
Itulah beberapa aplikasi perekam video call yang bisa digunakan untuk merekam kegiatan panggilan video. Sehingga jika rindu momen video call yang pernah berlangsung pengguna tinggal memutarnya kembali di smartphone miliknya.

Post a Comment for "6 Aplikasi Perekam Video Call Paling Kekinian"