7 Aplikasi Rekam Layar Samsung Terbaik Saat Ini - Di Sini Bae

7 Aplikasi Rekam Layar Samsung Terbaik Saat Ini

Merekam layar merupakan sebuah pilihan yang banyak dilakukan pemilik smartphone terlebih ketika ada video atau gambar yang tidak bisa di unduh. Hal tersebut bisa dilakukan di semua merk smartphone terutama Samsung. Namun, ada beberapa tipe yang tidak dibekali alat rekam layar. Untuk itu berikut rekomendasinya;

aplikasi rekam layar samsung


Aplikasi rekam layar Samsung yang bisa menjadi pilihan.

1. Super Screen Recorder

Aplikasi rekam layar Samsung pertama yaitu Super Screen Recorder. Untuk mendapatkannya, pengguna bisa langsung mengunduhnya melalui playstore. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah menawarkan durasi waktu rekaman yang tidak terbatas.

Super screen recorder juga menghadirkan tampilan serta tools yang ramah untuk pengguna awam sekalipun. Tidak hanya itu, terdapat pula menu editing yang bisa digunakan. Untuk resolusi rekamannya sendiri bisa mencapai kualitas yang terbaik dan disesuaikan dengan keinginan.

2. DU Recorder

Selanjutnya ada DU Recorder. Aplikasi ini mungkin tidak asing bagi para pengguna android ketika mereka ingin merekam layar. Tidak hanya merekam, aplikasi ini juga menyediakan menu editing untuk hasil rekaman yang sudah tersimpan.

Keunggulan lain yang dimiliki DU recorder adalah menu streaming. Menu ini memungkinkan pengguna untuk melakukan siaran langsung. Streaming juga bisa langsung terkoneksi ke platform media sosial yang dimiliki.

3. AZ Screen Recorder

Aplikasi lainnya yang bisa dipilih adalah AZ screen recorder. Aplikasi ini cocok bagi pengguna terutama bagi pemula sekalipun. Keunggulannya adalah tidak ada iklan yang muncul ketika menggunakannya.

Nah, bagi pengguna yang mencari aplikasi tanpa watermark, AZ Screen Recorder sangat cocok digunakan. Dengan tidak adanya watermark maka tidak akan mengganggu hasil rekaman layar. Selain itu, pengguna tidak perlu melakukan root perangkat. 

4. Stream

Stream adalah aplikasi rekam layar Samsung lainnya yang bisa dicoba. Aplikasi ini terbilang cukup modern karena memiliki keunggulan dibandingkan aplikasi yang lain. Keunggulan dari aplikasi ini adalah pengguna bisa melakukan streaming langsung ke beberapa platform media sosial yang dimiliki.

Selain itu stream juga menyediakan menu agar pengguna bisa melakukan video call dengan orang lain. Bagi yang suka melakukan streaming game, stream cocok digunakan karena kemudahannya. Dan, untuk menggunakannya cuku mendaftar menggunakan akun google, twitter, email, hingga Facebook.

5. Mobizen Screen Recorder

Aplikasi lain yang juga recomended yaitu Mobizen Screen Recorder. Mobizen screen recorder bisa terbilang cukup populer karena sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna. Keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa menciptakan rekaman dengan resolusi mencapai 1080p.

Selain resolusi yang bisa mencapai 1080p, untuk frame rate bisa mencapai 60 fps. Mobizen Screen Recorder juga menyediakan fitur front-facing camera yang cocok bagi para gamers. Dengan keunggulan tersebut, pengguna bisa mengabadikan momen bereka saat bermain game.

6. One Shot Screen Recorder

Sama seperti aplikasi rekam layar yang lain One Shot Screen Recorder bisa menjadi pilihan selanjutnya. Untuk keunggulannya sendiri, aplikasi ini juga menyediakan aplikasi editing ataupun tools yang bisa digunakan. Dengan beberapa tools yang ada maka hasil rekaman bisa dimaksimalkan.

One shot screen recorder memiliki 2 versi yaitu standar dan premium. Untuk versi standarnya, terdapat watermark pada hasil rekaman. Untuk itu, bagi pengguna yang ingin hasil rekaman tanpa watermark bisa membeli versi premium.

7. Screen Recorder No Ads

Aplikasi rekam layar Samsung yang terakhir adalah Screen Recorder No Ads. Keunggulan dari aplikasi ini adalah pengguna tidak akan terganggu dengan iklan ketika menggunakannya. Dengan keunggulan tersebut maka proses perekaman bisa dilakukan dengan maksimal.

Keunggulan lainnya adalah tersedia berbagai macam versi bahasa yang bisa digunakan. Selain itu, tersedia pula fitur mic yang mudah dipelajari. Dengan fitur mic ini pengguna bisa menambahkan dubbing pada hasil rekaman.

Post a Comment for "7 Aplikasi Rekam Layar Samsung Terbaik Saat Ini"