Daftar Aplikasi Translate Video YouTube Paling Direkomendasikan - Di Sini Bae

Daftar Aplikasi Translate Video YouTube Paling Direkomendasikan

Ternyata ada banyak sekali aplikasi translate video YouTube. Biasanya aplikasi ini digunakan untuk menerjemahkan video yang menggunakan bahasa asing saat menonton YouTube. Banyak orang yang masih merasa kesulitan untuk menerjemahkannya secara manual, oleh sebab itu hadirlah aplikasi translate ini.
Untuk jenis aplikasi translatenya pun beraneka ragam. Beberapa aplikasi translate video di YouTube ini dapat membantu menerjemahkan bahasa di dalam video. 

Berikut ini akan diberikan daftar aplikasi penerjemah video YouTube:


aplikasi translate video youtube

1. Ztranslate


Aplikasi translate video YouTube yang pertama adalah Ztranslate. Aplikasi ini membantu para penggunanya untuk menerjemahkan bahasa di video YouTube. Penerjemahan bahasa bukan hanya bahasa Indonesia saja namun juga ada 110 bahasa yang diinginkan pengguna. Aplikasi ini menyajikan fitur yang bisa menampilkan bahasa asli dan bahasa sesuai keperluan pengguna.
Sehingga cocok digunakan sebagai media pembelajaran bahasa asing. Aplikasi yang berukuran 12 MB ini cukup ringan untuk digunakan. Dengan versi 1.39, aplikasi ini telah dipakai oleh lebih dari 500 juta pengguna. Saat ini banyak yang telah menginstal dan memakai aplikasi ini untuk menerjemahkan bahasa yang ada di video YouTube.

2. Lingvo Tube


Aplikasi penerjemah video YouTube yang kedua adalah Lingvo Tube. Aplikasi ini mengizinkan para penggunanya untuk menerjemahkan video di YouTube, bahkan bisa juga menerjemahkan subtitlenya. Tidak hanya itu, kelebihan lain dari aplikasi ini adalah bisa menerjemahkan video cc (video tertutup).
Mampu menerjemahkan ke dalam semua bahasa yang diinginkan agar menghasilkan suara yang nyata secara otomatis. Sehingga pengguna bisa menikmati video yang ada di YouTube dengan memakai aplikasi ini. Dengan ukuran 29 MB, aplikasi ini telah dipakai oleh lebih dari 100 juta pengguna. Dengan menggunakan versi 2.0.7 merupakan versi yang paling terupdate untuk saat ini.

3. Lingo Tube


Aplikasi penerjemah video YouTube yang ketiga adalah Lingo Tube. Aplikasi ini membantu para pengguna untuk menerjemahkan bahasa di video YouTube. Lingo Tube bahkan menyediakan katalog bahasa yang dapat dipelajari dalam bahasa Inggris, Jepang, Korea dan Spanyol. Aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 4,9 MB sehingga ringan untuk digunakan.
Dengan versi 1.6.2, aplikasi ini sudah diupgrade sedemikian rupa untuk menyempurnakan fungsinya. Aplikasi ini telah dipakai lebih dari satu juta pengguna. Telah diinstal dan dipakai untuk menerjemahkan bahasa di video YouTube, menjadikan aplikasi ini memiliki rating yang cukup tinggi. Ratingnya bisa mencapai 3+ di dalam aplikasi yang ada di Play Store.

4. Isubs


Aplikasi translate video YouTube yang keempat adalah Isubs. Isubs adalah aplikasi yang digunakan untuk menerjemahkan bahasa di dalam video YouTube. Aplikasi ini menjadi direkomendasikan karena banyak digunakan oleh pengguna. Telah digunakan sebanyak seratus ribu pengguna membuat aplikasi ini memiliki rating yang cukup tinggi yaitu sekitar 3+.
Dengan memakai aplikasi ini pengguna bisa mengerti dan memahami alur dan bahasan yang ada di dalam film. Aplikasi ini cukup mendapat respon yang positif karena banyak pengguna yang merasa puas setelah menggunakan aplikasi ini. Menurut pengakuan beberapa pengguna, aplikasi ini bisa menerjemahkan bahasa yang ada di dalam film juga.

5. Cctube


Aplikasi translate video YouTube yang kelima adalah Cctube. Cctube bisa membantu para pengguna untuk menerjemahkan video yang ada di YouTube. Bahkan, aplikasi ini menyediakan semua bahasa yang dibutuhkan oleh para pengguna. Sudah barang tentu jika memakai aplikasi ini, maka para pengguna akan mampu memahami bahasa yang sudah diterjemahkan. Lebih dari satu juta pengguna telah menginstal dan memakai aplikasi ini.
Nah, itulah beberapa aplikasi translate video YouTube yang paling disarankan untuk digunakan. Dengan menggunakan aplikasi penerjemah maka tidak perlu repot lagi dalam memahami bahasa asing yang ada di video YouTube.

Post a Comment for "Daftar Aplikasi Translate Video YouTube Paling Direkomendasikan"