5+ Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair 2 Menitan - Di Sini Bae

5+ Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair 2 Menitan

 Aplikasi pinjaman online cepat cair adalah pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin membutuhkan dana cepat. Proses pengajuannya sangat mudah dengan duduk manis dirumah, berapapun dana yang diinginkan segera langsung Anda dapatkan.

Memang sudah banyak pinjol bertebaran di sosial media dengan menawarkan kelebihan masing-masing. Tapi jika Anda salah memilih aplikasi pinjol maka resiko yang diterima lebih besar dari yang dikira. 

Siapa yang dibikin pusing? Anda sendiri yang akan merasakannya. Banyak juga diantara mereķa yang terlilit bunga pinjol yang tiba-tiba melonjak, bukannya bikin solusi malah terjerat hutang yang buat emosi. Tapi beda halnya jika Anda calon debitur baru ada baiknya untuk mengetahui ;

Rekomendasi 5+ Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair, Hanya 2 Menitan!

Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair 2 Menitan


1. Rupiah Cepat

Pertama, aplikasi pinjaman online cepat cair terbaik adalah rupiah cepat. Aplikasi ini diterbitkan oleh PT. Kredit Utama Fintetch Indonesia dengan memanfaatkan teknologi canggih hanya dalam satu ketukkan.

Proses peminjamannya pun hanya membutuhkan waktu 15 menit, Anda hanya perlu mengisi data, memverifikasi nomor telpon serta melakukan tanda tangan elektronik, Pinjaman akan segera cair dalam hitungan menit. Tapi tidak semuanya bisa segera diproses yah!

Jika Anda tidak teliti saat mengisi form pengajuan bisa saja proses memakan waktu lama. Pastikan juga Anda memilih nominal pinjaman, Rupiah cepat menawarkan plafon pinjaman hingga 10 juta rupiah. Bunganya pun sangat rendah hanya 24% pertahun, Apakah tertarik untuk mencoba?

2. Pinjam Yuk

Mungkin Anda bisa mencoba aplikasi satu ini. Pinjam Yuk adalah layanan pinjaman online yang telah terdaftar di OJK. Kelebihan aplikasi ini adalah jika debitur berada di pelosok bisa dengan mudah melakukan pengajuan. 

Layanan ini memiliki sistem P2P lending dimana debitur yang membutuhkan dana akan dipertemukan kreditur sebagai pemberi pinjaman. Proses pinjaman juga terbilang cepat yakni ;

▪ Debitur perlu mengisi form sesuai data pribadi dan KTP

▪ Kemudian perusahaan akan mengaudit nya

▪ Tak butuh waktu lama uang langsung masuk ke rekening pribadimu

Bunga pinjaman dari Pinjam Yuk juga tak terlalu besar sekitar 0,8% perhari dengan plafon pinjaman 600 ribu hingga 1,2 juta rupiah. Sistem pembayaran pun menggunakan sistem diskonto dimana jika Anda meminjam uang sebesar 600 ribu maka uang yang diterima sebesar 514 ribu.

3. Indo Dana

Siapa yang tak mau meminjam uang dengan jatuh tempo yang lama? Indo dana menjadi pilihan tepat untuk mereka. Aplikasi pinjol ini mengutamakan kepuasan nasabah dengan memberikan tenor yang lebih lama dari pinjaman online lainnya.

Bunga pinjaman Indo dana pun sangat kompetitif dengan presentase maksimum 56% pertahun tanpa biaya provisi. Selain itu kelebihan utamanya adalah aplikasi ini tidak memerlukan kartu kredit sebagai jaminan. 

Keamanan data nasabah juga sudah disetting oleh teknologi Artificial Intelligence sehingga meminimalisir risiko kecurangan ataupun masalah dalam perkreditan.

Jumlah plafon pinjamannya pun cukup besar hingga 12 juta rupiah. Jika Anda dapat membayar cicilan sebelum jatuh tempo akan mendapat reward menarik yang sangat menguntungkan, seperti ; voucher diskon/cashback, pulsa dan masih banyak lainnya. 

4.  Lancar id

Dari ketiga aplikasi pinjaman online cepat cair yang telah dijelaskan, Lancar.Id adalah layanan pinjaman online tanpa jaminan dengan bunga yang sangat rendah. Pinjaman online ini juga sudah terdaftar resmi di OJK yang tentunya keamanan Anda 100% terjaga.

Lancar.Id memiliki suku bunga relatif rendah yakni sebesar 15,25% pertahun dengan biaya provisi sebesar 1% - 2%. Bagi Anda yang ingin membutuhkan dana dalam jumlah yang besar, Lancar.Id menawarkan limit pinjaman mulai 50 juta hingga 2 miliar rupiah.

Selain itu pinjaman online ini tidak perlu mendatangi rumah nasabah untuk melakukan survei dan verifikasi data. Semua dilakukan secara online tanpa harus bertatap muka. Anda juga tak perlu mengunduh aplikasi cukup mengunjungi ; https://www.lancar.id/. Nah sangat mudah bukan?

5.  Amartha

Peminjaman dana darurat yang ditujukkan untuk UMKM, pekerja swasta serta pengusaha pemula yang sedang membutuhkan modal, Amartha sebagai solusi tepat untuk mereka.  Lewat pinjaman online ini debitur akan mendapatkan dana segar mencapai ratusan juta rupiah.

Pinjol ini bertransformasi menjadi perusahaan P2P lending dengan menghubungkan para peminjam dengan pemberi pinjaman untuk melakukan investasi yang saling menguntungkan. 

Proses pinjaman Amartha yang perlu Anda ketahui adalah ;

1. Peminjam akan mengisi data di formulir pengajuan yang disediakan.

2.  Dokumen yang telah diajukan kemudian diaudit terlebih dahulu oleh tim terkait.

3. Setelah itu pemodal akan diberikan informasi transparan mengenai debitur yang tengah melakukan pengajuan pinjaman.

4.  Tim amartha akan mengkalkulasikan informasi angsuran seputar bunga, cicilan dan jatuh tempo

5.  Pemodal dan debitur mengetahui informasi tersebut didashboard laman aplikasi

Uniknya Amartha memberlakukan peraturan untuk debitur dengan membentuk kelompok kecil yang terdiri dari 5 orang untuk menanggung resiko secara bersama saat menerima dana dari pemodal.

Setelah itu kelompok ini akan dilatih oleh tim Amartha berkaitan dengan pengelolaan modal agar digunakan untuk hal-hal yang bersifat menguntungkan bagi peminjam.

Jadi untuk Anda yang ingin meminjam uang di layanan P2P ini tentu saja uang yang nantinya diterima tidak akan habis sia-sia, karena Anda akan dilatih secara gratis untuk bisa mengembalikan uang yang dipinjam tanpa harus takut terlilit hutang.

Post a Comment for "5+ Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair 2 Menitan"