6 Web Terbaik untuk Belajar Mengetik Secara Gratis - Di Sini Bae

6 Web Terbaik untuk Belajar Mengetik Secara Gratis

Asah keterampilan keyboard Anda dengan cara didaktik dan mudah beradaptasi untuk tua dan muda. Ini adalah situs web terbaik untuk belajar mengetik online.

Ingin meningkatkan keterampilan menulis Anda di perangkat yang berbeda? Ingin si kecil di rumah belajar mengetik dengan benar di keyboard komputer? Dengan modernisasi sistem saat ini, penguasaan mengetik menjadi penting, terutama untuk dapat menulis dengan cepat di ponsel dan PC.

Belajar mengetik dengan cepat dan benar di keyboard komputer Anda dengan pilihan halaman web ini

Jadi, jika Anda ingin mempelajari dasar-dasar mengetik dan mengoptimalkan waktu yang dihabiskan di depan komputer, jangan panik. Sekarang memungkinkan untuk belajar sendiri dan meningkatkan keterampilan keyboard Anda dengan cara yang menghibur dan bermanfaat, kami akan memberi tahu Anda tempat terbaik di bawah ini.

Berikut adalah 6 web terbaik untuk belajar mengetik secara gratis

Belajar Mengetik Secara Gratis

Selanjutnya, kami menyajikan 6 situs web terbaik untuk belajar mengetik online sepenuhnya gratis, satu-satunya hal yang harus Anda miliki adalah komputer maupun hp dengan koneksi internet dan kemauan untuk belajar. Ayo mulai!

1. Typing.com - Pelajaran Mengetik - Belajar mengetik dan meningkatkan kecepatan mengetik secara gratis

Pelajaran mengetik: belajar mengetik cepat seperti seorang profesional

Di situs web unik ini, mereka menunjukkan kepada Anda cara belajar mengetik, baik melalui tutorial video, tugas harian, atau lainnya, karena dalam platform Anda dapat menemukan 5 bagian khusus, pelajaran, tes, permainan, pencapaian, dan topik.

Desain halaman sangat ideal untuk anak-anak kecil untuk menunjukkan minat mereka dan belajar dengan cara yang menyenangkan dan dengan indikator keberhasilan yang akan memotivasi mereka untuk terus belajar. Situs luar biasa ini dapat diadaptasi ke dalam beberapa bahasa.

2. typingclub.com - Perangkat lunak pengetikan sentuh gratis 

Perangkat Lunak Pengetikan Sentuh Gratis – Cara Paling Efisien untuk Belajar Mengetik

Perangkat lunak pengetikan gratis adalah pilihan bagus lainnya bagi balita untuk belajar keterampilan mengetik. Di situs ini, Anda akan menemukan lebih dari 600 level dan tema berbeda yang akan menunjukkan posisi tangan dan jari yang benar pada keyboard.

Selain itu, ini menggabungkan permainan pembelajaran, reproduksi komparatif dari pekerjaan mereka sebelumnya, reproduksi suara, bintang dan lencana yang mendorong Anda untuk mencapai pencapaian baru dan alat yang dikembangkan untuk menyempurnakan pembelajaran Anda hanya dengan beberapa menit latihan per hari.

3. Latihan mengetik online – typingstudy.com

Latihan mengetik online - 10+ pelajaran untuk belajar mengetik gratis

Di situs web ini Anda akan menemukan simulator yang akan menunjukkan tombol yang harus Anda panggil dan mencerminkan berita yang telah Anda tambahkan, melacak keberhasilan, kesalahan, kemajuan, dan waktu yang diinvestasikan. Ini menawarkan berbagai pelajaran dan permainan untuk Anda pelajari dengan mudah dan dengan cara yang tidak membosankan.

Berbeda dengan halaman web yang disebutkan di atas, Latihan Mengetik Sentuh Online dirancang untuk anak-anak kelas 6 ke atas.

4. speedtypingonline.com - Tes mengetik online gratis

Tes Mengetik Online Gratis: Belajar Mengetik Dengan Situs Ini

Dalam Tes Mengetik Online Gratis, Anda akan memiliki simulator yang dapat Anda sesuaikan dengan topik yang Anda minati, mulai dari transkripsi buku dan cerita terkenal, lagu, dan bahkan kata-kata bahasa Inggris yang terkenal.

Selain itu, Anda akan dapat menyesuaikan waktu tes antara 1-20 menit, kemudian Anda akan melihat karakter yang ditambahkan dengan benar, kesalahan yang dibuat, yang diperbaiki, kecepatan kata-kata yang ditambahkan per menit dan tingkat kesalahan dari pengguna.

5. https://edu.gcfglobal.org/en/typing/typing/1/ - Tutorial Mengetik

Tutorial mengetik: tes belajar mengetik di komputer

Mengetik tutorial: Mengetik adalah salah satu halaman web paling populer untuk belajar mengetik, itu dipikirkan dan dirancang untuk mengajarkan dasar-dasar komputer dan penggunaannya dalam pembelajaran pertama.

Ini memiliki desain yang sangat menarik dan mudah dipahami secara visual, yang menjadikannya alat yang sangat berguna untuk mengajar anak-anak, baik di sekolah maupun di rumah.

Tidak hanya mengajarkan Anda bagaimana mengasah keterampilan mengetik Anda, tetapi juga menawarkan topik pembelajaran tentang konsep komputer dasar seperti algoritma biner, bahasa pemrograman, dan dasar-dasar komputer.

6. Ratatype.com - Belajar mengetik lebih cepat. Tips untuk Pengetikan Sentuh

Belajar mengetik lebih cepat: setiap jari memiliki area sendiri di keyboard

Di ruang ini Anda akan mempelajari dasar-dasar ergonomi saat menulis di komputer desktop, bersama dengan karakteristik penting dari tutorial online yang baik.

Selain itu, Anda dapat menghubungkan pembelajaran dengan beberapa permainan dan tes didaktik yang akan membuat proses pendidikan cukup tertahankan. Jika mau, Anda dapat melatih kefasihan Anda dalam mempelajari bahasa lain dengan melakukan latihan dan tes mengetik dalam berbagai bahasa.

Sekarang, tidak peduli berapa usia Anda, baik di sekolah atau di rumah, dengan daftar 6 situs web teratas untuk belajar mengetik online gratis ini, Anda dapat menguasai keyboard di komputer mana pun.

Cari tahu kecepatan mengetik yang dapat anda tulis di ponsel maupun di pc dengan tes menggunakan 6 web terbaik untuk belajar mengetik secara gratis.

.

Post a Comment for "6 Web Terbaik untuk Belajar Mengetik Secara Gratis"