Daftar Aplikasi antivirus gratis terbaik di Android - Di Sini Bae

Daftar Aplikasi antivirus gratis terbaik di Android

 Antivirus di Android banyak orang beranggapan itu tidak diperlukan, sementara sebagian dari mereka lebih suka merasa lebih terlindungi. Itu sebabnya kami menawarkan perbandingan daftar Aplikasi antivirus gratis terbaik di Android.

Dibawah ini kami menyajikan pilihan antivirus yang dapat anda gunakan untuk menjaga ponsel agar terhindar dari malware maupun virus yang dapat menyebabkan kebocoran data dan hal-hal yang tidak di inginkan.

# Aplikasi 360 Security - Antivirus, Phone Cleaner & Booster

aplikasi 360 Security - Antivirus, Phone Cleaner & Booster

UNDUH DI GOOGLE PLAY

Ini adalah salah satu daftar antivirus terbaik di Android. Selain tentu saja menawarkan semua keamanan yang diperlukan, aplikasi kecil ini akan menawarkan fitur lain yang mengesankan.

Dengan demikian berubah menjadi "penguat" RAM , yang membunuh aplikasi yang tidak perlu di latar belakang. Ini juga menawarkan fitur hemat baterai pintar yang semuanya baru untuk membantu Anda memantau aplikasi yang paling sering Anda gunakan dan menghemat masa pakai baterai Anda.

# Avast Antivirus & Proteksi

Avast Antivirus & Proteksi

Avast terkenal efektif dengan lebih dari 100 juta pengguna. Baik itu memindai virus, memblokir aplikasi secara langsung, atau melindungi privasi Anda, aplikasi Avast menangani semuanya untuk membuat pengalaman Anda lebih lancar.

Fitur pemindai juga mungkinkan pada semua ruang penyimpanan (termasuk kartu memori). Selain itu, aplikasi ini menawarkan firewall untuk mengatur lalu lintas (Wi-Fi, data) aplikasi Anda sesuai keinginan. Bagian "Privasi" memungkinkan Anda mengumpulkan banyak informasi tentang ponsel dan jaringan Anda.

# AVG Antivirus & Keamanan

AVG Antivirus & Keamanan

AVG sudah menjadi antivirus terkenal di PC dan juga cukup baik di perangkat seluler. Selain itu, AVG AntiVirus untuk Android menawarkan info tentang kinerja perangkat Anda, terutama status baterai (suhu dan kesehatannya) bahkan dengan opsi untuk menyetel mode hemat daya.

Terakhir, aplikasi ini menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk pemindaian file, perlindungan waktu nyata saat Anda menjelajahi Internet, analisis SMS/MMS, dan berbagai opsi untuk melindungi aplikasi Anda atau pemblokiran panggilan.

Antivirus & VPN Keamanan Avira

Avira, juga dikenal di PC karena efisiensinya yang luar biasa, kecepatan dan konsumsi sumber daya yang rendah, yang dapat ditemukan di Android. Bukan berarti antivirus versi seluler adalah binatang buas yang mencari virus, tetapi ia mengadopsi antarmuka yang disederhanakan mungkin dan yang penting, selama Anda telah membuat akun.


Selebihnya, kami menemukan perangkat anti-pencurian untuk menemukan perangkat Android Anda yang hilang atau dicuri, dan bahkan opsi untuk menguncinya dari jarak jauh atau langsung menghapus data di dalamnya. Dimungkinkan juga untuk membuat daftar hitam untuk memblokir kontak yang tidak diinginkan yang telah terbiasa mengganggu Anda. Seperti namanya, Avira juga menawarkan VPN gratis untuk menjelajahi internet secara anonim.

UNDUH DI GOOGLE PLAY

# Antivirus Bitdefender

aplikasi Bitdefender antivirus

UNDUH DI GOOGLE PLAY

Bitdefender juga menawarkan solusi gratis di Play Store . Penerbit solusi terkenal menyoroti beberapa fungsi terkait penerapannya, dampak rendah pada otonomi, dukungan cloud untuk lebih mudah mendeteksi potensi ancaman, dan sedikit manipulasi yang harus dilakukan untuk mendapatkan manfaat dari perlindungan yang efektif dalam segala situasi.

Solusinya terbatas pada fitur-fitur tertentu, Bitdefender khususnya menawarkan versi berbayar lain bagi mereka yang ingin meningkatkan keamanan ponsel cerdas mereka. Berikut adalah beberapa elemen yang disorot oleh editor antivirus:

Solusi ringan: tanda tangan virus yang diketahui tidak disimpan di smartphone, tetapi di cloud Bitdefender, yang sangat membatasi dampak pada ruang penyimpanan. Performa perangkat tetap optimal dalam segala keadaan.

Otonomi: aplikasi memiliki dampak yang rendah pada baterai, sistem "Autopilot" menganalisis aplikasi selama pemasangannya.

Tidak ada penanganan yang membosankan: tidak diperlukan konfigurasi, menginstal aplikasi sudah cukup untuk mendapatkan keuntungan dari keamanan maksimum.

Penerbit juga menawarkan solusi berbayar yang memungkinkan Anda untuk: menemukan perangkat, menganalisis halaman web yang dikonsultasikan, mengunci ponsel cerdas dari jarak jauh.

# ESET Mobile Security Antivirus

aplikasi ESET antivirus

UNDUH DI GOOGLE PLAY

ESET melampaui Antivirus sederhana dengan fitur-fitur canggih seperti perlindungan terhadap panggilan dan SMS yang tidak diinginkan, terhadap phishing, dan bahkan terhadap pencurian – dua fitur terakhir ini tetap datang dengan harga tahunan yang wajar.

Dengan demikian ESET menawarkan versi gratis dari antivirus yang kuat untuk memindai ponsel cerdas Anda dari ancaman, tetapi juga "perisai" terhadap ransomware, alat untuk memindai periferal yang terhubung ke port USB perangkat Anda (berguna saat Anda mengisi daya ponsel cerdas Anda pada soket yang tidak dikenal) , atau perlindungan waktu nyata.

Semua ini dengan definisi virus yang diperbarui secara otomatis. ESET telah lama menjadi tolok ukur yang cukup dihormati di industri baik untuk efektivitas perangkat lunak antivirusnya dan untuk menghormati data pribadi pengguna.

# Kaspersky Antivirus & VPN

Kaspersky Antivirus & VPN

UNDUH DI GOOGLE PLAY

Kami tidak perlu lagi memperkenalkan Kaspersky, ini adalah salah satu pilar antivirus PC dengan pengalaman lebih dari 20 tahun dan 400 juta pengguna. Mau tidak mau, versi smartphone juga sudah menjadi keharusan. Penerapannya dipikirkan dengan sangat baik, memungkinkan beberapa fitur tambahan yang disambut baik.

Kami mencatat misalnya lokasi smartphone, pemblokiran panggilan dan SMS dari nomor yang tidak diinginkan, perlindungan terhadap kebocoran data, VPN… Memang benar bahwa Anda tidak akan pernah bisa terlalu berhati-hati! Bagaimanapun Kaspersky membawa semua keahliannya di Android dan kemudian kita harus menyadari bahwa aplikasi ini cukup cantik dan intuitif.

Penutup

Daftar diatas memungkinkan Anda untuk mempelajari tentang solusi antivirus Android gratis terbaik. pilih salah satu dan rasakan manfaatnya.

Post a Comment for "Daftar Aplikasi antivirus gratis terbaik di Android"