Aplikasi Crypto Terbaik yang Perlu Anda Coba ditahun 2022 - Di Sini Bae

Aplikasi Crypto Terbaik yang Perlu Anda Coba ditahun 2022

 Apa aplikasi terbaik Android untuk membeli cryptocurrency? Inilah pertanyaan yang akan kami coba jawab dalam perbandingan berikut. Kami telah meluangkan waktu untuk menguji dan membandingkan semua Aplikasi Crypto yang tersedia. Cari tahu di bawah ini yang merupakan aplikasi pilihan untuk memperdagangkan mata uang kripto.

Aplikasi Crypto Terbaik

Tanpa basa-basi lagi, kita akan membahas dari tiga platform kripto yang menawarkan aplikasi terbaik. Pernyataan ini berlaku baik Anda ingin menginstalnya di perangkat Android atau iOS (smartphone dan tablet).

Dengan aplikasi yang disajikan di bawah ini, Anda akan dapat membeli, berdagang, tetapi juga menjual mata uang kripto dengan cara yang sederhana. Untuk mengetahui detail lebih lanjut tentang setiap layanan, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan pendapat yang telah kami tulis tentang ZenGo, eToro, atau Binance.

1. ZenGo: Crypto & Bitcoin Wallet, Aplikasi crypto terbaik di tahun 2022

Setelah dapat menguji lebih dari selusin aplikasi yang berbeda, kesimpulan kami adalah bahwa aplikasi ZenGo adalah yang terbaik untuk berinvestasi dalam cryptocurrency.

Apa kelebihan dan kekurangannya? Kami akan memberi tahu Anda di baris berikut.

Untuk menemukan detail lebih lanjut, kami hanya dapat menyarankan Anda untuk melihat ulasan lengkap kami yang didedikasikan untuk ZenGo.

  •  Beli Bitcoin / eth dengan mudah
  •  Aplikasi seluler yang sederhana dan intuitif
  •  Buka akun dalam 19 detik
  •  4% pengembalian Bitcoin

Aplikasi yang mudah digunakan

Keunggulan utama ZenGo adalah aplikasinya yang paling enak untuk digunakan. Seperti yang dapat Anda lihat dari tangkapan layar berikut, ia menawarkan antarmuka sukses yang di atas segalanya mudah dipelajari. Tujuan nomor satu ZenGo adalah membuat investasi cryptocurrency dapat diakses oleh semua orang.

Setelah itu ZenGo akan membantu Anda mengatur cadangan dompet Anda. Aplikasi ZenGo juga berfungsi sebagai penyimpan mata uang kripto Anda. Hanya Anda yang dapat mengakses dompet Anda berkat sistem pengenalan wajah. Selain itu, ZenGo akan memungkinkan Anda untuk memiliki kunci pribadi aset Anda (ZenGo sama sekali tidak memiliki akses ke sana). Ini berarti bahwa Anda akan menjadi satu-satunya pemegang sejati ini.

Kami menentukan ini karena ini tidak terjadi pada platform terkenal seperti Binance, Coinbase, atau Kraken.

Jika kami menganggap ZenGo sebagai aplikasi terbaik untuk membeli crypto, itu juga karena memungkinkan Anda untuk memanfaatkan fitur-fitur menarik. Anda akan dapat secara aktif memperdagangkan aset Anda, menjualnya, tetapi juga mengikuti dengan cermat evolusi investasi Anda. Anda tidak perlu lagi memiliki aplikasi yang didedikasikan untuk melacak mata uang kripto Anda.

ZenGo juga memiliki keunggulan dalam menawarkan fungsi tabungan. Dalam kemitraan dengan Nexo, yang terakhir akan menawarkan Anda kemungkinan menyimpan Bitcoin (misalnya) untuk mendapatkan bunga (4% dalam kasus ini).

Banyak pilihan cryptocurrency dan dukungan responsif

Aplikasi ZenGo tidak hanya memiliki keunggulan kesederhanaan dan kualitas aplikasinya. ZenGo juga beberapa lusin aset digital yang tersedia untuk dibeli. Anda jelas akan menemukan Bitcoin tetapi juga altcoin yang kurang lebih dikenal seperti BNB, Aave, Luna, BAT (Basic Attention Token) dll.

Secara total, lebih dari 80 mata uang kripto ditawarkan. ZenGo akan memungkinkan Anda untuk membelinya hanya melalui berbagai metode termasuk: kartu kredit (Visa dan MasterCard), transfer bank, tetapi juga Apple Pay.

Perhatikan dalam hal ini bahwa selama Anda tidak membeli lebih dari €150 per bulan mata uang kripto melalui aplikasinya, Anda tidak perlu memverifikasi identitas Anda. Sekarang Anda akan kehilangan uang kembali Bitcoin $10 yang ditawarkan oleh ZenGo untuk setiap pembelian pertama di atas $200.

Unduh ZenGo

ZenGo juga merupakan dukungan pelanggan berkualitas sangat tinggi. Apa pun pertanyaan atau masalah yang Anda miliki, Anda dapat menghubungi agen 24 jam sehari, 7 hari seminggu, tentu semuanya akan dilakukan melalui aplikasi ZenGo. Dari pengalaman kami sendiri, biasanya cukup menunggu beberapa menit sebelum mendapatkan bantuan, tidak peduli waktu atau harinya.

2. eToro: Investing made social, aplikasi bagus untuk berdagang mata uang kripto

eToro adalah pilihan lain yang sangat bagus jika Anda mencari aplikasi berkualitas untuk berdagang mata uang kripto.

Penerapannya selangkah di bawah ZenGo, tetapi masih tetap di antara yang terbaik yang dapat ditemukan di iOS dan Android pada tahun 2022.

Agar Anda bisa mendapatkan gambaran tentang layanan yang ditawarkan oleh eToro, kami menawarkan gambaran singkat.

  •  Platform yang diatur (CySEC) + PSAN
  •  Antarmuka yang intuitif dan sederhana
  •  Pemula yang ideal (akun demo)
  •  Aset (CFD): kripto, saham, dll.

Aplikasi berkualitas dan banyak alat untuk berdagang

Aplikasi iOS dan Android eToro mudah digunakan. Terlepas dari kesederhanaan ini, ia akan menawarkan Anda fungsi yang sama seperti melalui situs webnya. Karena ya, tidak seperti ZenGo, eToro bisa digunakan langsung dari browser Anda.

eToro akan memungkinkan Anda untuk secara aktif memperdagangkan lebih dari tiga puluh mata uang kripto yang berbeda. Anda akan menemukan yang paling terkenal (Bitcoin, Ethereum, Cardano) tetapi juga yang lainnya kurang dikenal.

Melalui berbagai antarmuka dan alat, akan memungkinkan untuk berdagang dalam kondisi terbaik. Leverage, limit order, grafik harga, semuanya ada di sana. eToro menonjol dari aplikasi crypto lainnya dengan menawarkan dua fiturnya sendiri: copy-trading dan social trading.

Yang pertama disebutkan akan memungkinkan Anda untuk mengikuti perdagangan investor lain di eToro. Ini dapat memberi Anda kesempatan untuk meningkatkan kinerja Anda. Namun, pastikan untuk tetap mengendalikan investasi Anda dan jangan membabi buta mengikuti sembarang orang. Perdagangan sosial memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan investor lain seperti di jejaring sosial nyata. Ini memberikan dimensi tambahan pada platform dan akan memberi Anda kesempatan untuk "menantang" ide dan analisis Anda.

Download eToro

Di eToro, 78% akun investor ritel kehilangan uang saat berdagang CFD. Anda perlu tahu apakah Anda memahami cara kerja CFD dan apakah Anda mampu kehilangan uang Anda. Di eToro, perdagangan mata uang kripto dilakukan dalam CFD.

Apakah Anda mencari aplikasi yang memungkinkan Anda membeli mata uang kripto dengan PayPal? eToro adalah layanan pilihan. Ini adalah satu-satunya yang mendukung setoran dari akun PayPal. Oleh karena itu, Anda akan dapat menggunakan dana PayPal Anda untuk melakukan investasi dalam aset digital.

Berbicara tentang metode deposit, eToro juga mendukung: kartu kredit, transfer bank, Neteller, serta Skrill. Adapun biaya yang dikenakan untuk setiap pembelian/penjualan, tetap wajar. Mereka memang 1% dari jumlah transaksi, dan tidak masalah cryptocurrency mana yang ingin Anda perdagangkan.

Di atas segalanya, eToro akan memberi tahu Anda setiap kali jumlah ini dalam transparansi penuh. Anda tidak akan pernah mendapatkan kejutan yang buruk.

Salah satu keuntungan besar yang dimiliki eToro dalam persaingan adalah kenyataan bahwa itu adalah broker online yang diatur di Eropa.

Jika ada yang salah, Anda tidak punya jalan lain.

Ini membawa kita ke pembicaraan singkat tentang keamanan. eToro memungkinkan Anda untuk mengatur otentikasi ganda jika Anda ingin meningkatkan keamanan akun investor Anda (kami menyarankan Anda untuk melakukannya). Selain itu, karena pembelian cryptocurrency akan dilakukan melalui CFD (Contracts for Difference), Anda bahkan tidak perlu khawatir tentang penyimpanan dan pengamanan aset digital Anda.

Di eToro, 78% akun investor ritel kehilangan uang saat berdagang CFD. Anda perlu tahu apakah Anda memahami cara kerja CFD dan apakah Anda mampu kehilangan uang Anda. Di eToro, perdagangan mata uang kripto dilakukan dalam CFD.

Sebagai pengingat, kontrak untuk perbedaan (CFD) akan menawarkan Anda eksposur yang sama terhadap suatu aset, dengan satu-satunya perbedaan bahwa Anda tidak akan benar-benar memiliki kripto yang dimaksud (Bitcoin, Eter, dll.). Ini memiliki pro dan kontra. Bagi kami ini adalah solusi yang sangat baik jika Anda ingin memulai dengan kesederhanaan yang paling total.

3. Binance, aplikasi dengan biaya rendah

Aplikasi terakhir untuk membeli cryptocurrency yang ingin kami perkenalkan kepada Anda tidak lain adalah Binance. Meskipun kurang menyenangkan untuk digunakan dibandingkan ZenGo dan eToro, Binance layak mendapatkan tempatnya dalam perbandingan kami.

Binance tetap menjadi pertukaran kripto yang paling banyak digunakan di dunia. Anda akan melihat bahwa platform memiliki banyak keuntungan untuk dikemukakan... tetapi juga memiliki kelemahan yang signifikan. Kami memberi tahu Anda lebih banyak selanjutnya.

Keunggulan

  •  Platform #1 Dunia
  •  Pelatihan untuk pemula
  •  Tanpa biaya deposit (transfer)
  •  Pilihan cryptocurrency yang lebih luas

Biaya rendah dan pilihan cryptocurrency yang mengesankan

Keberhasilan Binance terutama disebabkan oleh dua hal: biaya rendah dan jumlah cryptocurrency yang dapat dibeli melalui pertukaran ini.

Mengenai biaya, mereka akan menjadi maksimum 0,1% pada setiap pembelian/penjualan. Dimungkinkan juga untuk menurunkan biaya ini tergantung pada volume perdagangan Anda, tetapi juga jumlah token BNB yang Anda miliki. Sebagai pengingat, BNB (Binance Coin) adalah mata uang virtual khusus untuk ekosistem Binance dan Binance Smart Chain (BSC).

Ini menawarkan banyak keuntungan, selain biaya transaksi yang lebih rendah. Karena itu, kami menyesal memberi tahu Anda bahwa Binance hanya mendukung setoran kartu kredit saat ini. Tidak mungkin lagi melakukan transfer SEPA dan itu memalukan. Apalagi setiap pembayaran dengan kartu kredit dikenakan biaya sebesar 1,8%. Ini adalah poin penting yang perlu diingat ketika memilih aplikasi yang akan diinstal untuk membeli cryptocurrency.

Seperti yang dikatakan di atas, Binance adalah tolok ukur dalam hal keragaman aset digital yang ditawarkan. Jika Anda ingin berinvestasi di altcoin sebelum banyak orang, platform ini bisa menjadi pilihan yang baik. Beberapa ratus aset digital tersedia dan daftar ini terus bertambah.

Jangan ragu untuk mengunjungi situs atau aplikasi untuk menemukan keseluruhan:

Unduh Binance

Binance juga memiliki keuntungan menawarkan sejumlah besar pasangan perdagangan, yang akan sangat memudahkan tugas Anda saat membeli atau memperdagangkan kripto. Banyak mata uang kripto juga memiliki pasangan dalam euro, yang memungkinkan Anda membelanjakan dana yang baru Anda setorkan, tanpa harus mengubahnya menjadi mata uang virtual lain.

Antarmuka yang agak rumit dan dukungan yang sangat sering kewalahan

Meskipun layanan yang ditawarkan oleh Binance memungkinkan Anda untuk berinvestasi dalam banyak mata uang kripto, sambil memanfaatkan biaya rendah (walaupun ini semakin jarang terjadi), layanan ini tidak bebas dari kekurangan.

Pertama-tama kami menemukan bahwa aplikasinya kelebihan beban dan relatif kompleks. Jika Anda ingin berinvestasi untuk pertama kalinya, kemungkinan besar Anda akan merasa tersesat.

Sekarang Anda harus menyerahkannya pada Binance: Anda akan memiliki akses ke banyak fitur. Kami berpikir, misalnya: perdagangan Futures (aset sintetis yang memungkinkan Anda menerapkan efek leverage – tetap waspada, bagaimanapun), platform Launchpad (untuk berinvestasi dalam proyek baru dalam pratinjau), kartu Visa untuk membayar dengan cryptocurrency Anda, dll.

Cacat lain yang dapat kami identifikasi saat menguji Binance (ini tidak secara eksklusif menyangkut aplikasi iOS dan Android) adalah lambatnya layanan pelanggan. Platform ini adalah korban dari kesuksesannya sendiri.

Kelemahannya adalah Anda tidak dapat benar-benar mengandalkan layanan pelanggan yang efisien. Seringkali perlu menunggu beberapa hari sebelum mendapatkan jawaban. Kami jauh dari standar yang diberlakukan oleh aplikasi crypto terbaik untuk kami, ZenGo. Jika ini adalah sesuatu yang penting bagi Anda, Binance jelas bukan pilihan terbaik.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Aplikasi Crypto Terbaik, coba salah satu aplikasi dari daftar diatas dan gunakan yang menurut anda paling handal.

Post a Comment for "Aplikasi Crypto Terbaik yang Perlu Anda Coba ditahun 2022"