Aplikasi Penurun Berat Badan - Di Sini Bae

Aplikasi Penurun Berat Badan

 Untuk berhasil dalam penurunan berat badan, penting untuk termotivasi dan gunakan aplikasi penurun berat badan untuk mengatur pola makan, tidak menetapkan tujuan yang terlalu tinggi dan menerima penurunan berat badan yang kurang spektakuler. Menurunkan berat badan tidak dilakukan dalam 1 minggu, tidak juga dalam 1 bulan, Anda harus meluangkan waktu untuk melanjutkan pola makan yang sehat dan seimbang serta meningkatkan aktivitas fisik Anda.

Aplikasi Penurun Berat Badan

Berikut adalah 4 aplikasi yang berguna dan menyenangkan untuk pria dan wanita yang akan membantu Anda mencapai berat badan yang Anda impikan:

1. MyFitnessPal Penghitung Kalori 

My Fitness Pal adalah aplikasi cepat dan sederhana yang berisi database lebih dari 6.000.000 makanan dan hidangan internasional.

Aplikasi ini paling cocok untuk mereka yang tidak ingin memilih aplikasi pembayaran bulanan, dan yang mengikuti diet di mana penghitungan kalori penting.

Selain memberi Anda kandungan kalori yang tepat dari makanan yang telah Anda konsumsi, Anda akan menemukan dalam aplikasi ini:

  • Berbagai latihan
  • Kemungkinan berkomunikasi dengan teman-teman Anda dan mendukung Anda dalam penurunan berat badan Anda.
  • Tetapkan tujuanmu.
  • Lacak berat badan Anda.
  • Sinkronisasi dengan berbagai perangkat Anda.

2. Weight Watchers Meals

Weight Watchers adalah aplikasi yang versi gratisnya dibatasi, agar dapat menggunakannya sepenuhnya, Anda harus berlangganan.

Berdasarkan kuesioner yang harus Anda isi sebelumnya, mereka akan memberi Anda program penurunan berat badan yang dipersonalisasi , program ini akan mempertimbangkan semua parameter, yaitu: Makanan, aktivitas fisik, mental, tidur , konsumsi air, dll.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur seperti: "Apa yang ada di lemari es saya?" yang menyarankan daftar resep untuk menurunkan berat badan berdasarkan makanan yang Anda miliki di rumah, pembaca kode batang untuk memindai berbagai makanan, database makanan, sesi latihan fisik tanpa peralatan , pemantauan rutin, dll.

Unduh Di Play Store

3. Diet Point Weight Loss

Diet Point Aplikasi Penurunan Berat Badan adalah aplikasi intuitif yang membantu Anda menurunkan berat badan dengan berbagai fitur:

  • + 130 program diet
  • Pengaturan pengingat untuk makanan Anda
  • Daftar belanja yang disesuaikan dengan program diet yang Anda ikuti
  • Perkiraan penurunan berat badan yang akan Anda buat sesuai dengan diet yang dipilih
  • + 500 tips untuk menurunkan berat badan

Aplikasi ini memiliki versi gratis yang memungkinkan akses ke 25 paket makanan, daftar belanja, dan pengingat, untuk memiliki akses ke paket makanan lainnya, perlu ditingkatkan ke versi Pro.

Unduh Di Play Store

4. 7 Menit Workout : Simple Design Ltd.

7 menit selama 7 bulan Tanpa apa-apa selain kursi, dinding, dan berat tubuh Anda sendiri, latihan 7 menit ini terinspirasi oleh studi ilmiah dan bertujuan untuk mengoptimalkan manfaat olahraga teratur dalam satu waktu minimum.

Aplikasi ini mencakup serangkaian 12 latihan 30 detik dengan istirahat 10 detik di antara masing-masing latihan, selama realisasi latihan Anda akan memiliki gambar animasi yang akan menunjukkan proses latihan.

Hati-hati jika Anda melewatkan sesi suatu hari Anda kehilangan nyawa, hidup Anda diisi ulang setiap bulan, kecuali jika Anda kehilangan seluruh nyawa maka program dimulai lagi pada 0.

Aplikasi ini memiliki serangkaian latihan dan program lain tetapi ini dikenakan biaya. Perhatikan bahwa bagian gratisnya lebih dari cukup, yang harus Anda lakukan adalah melakukan serangkaian latihan sekali sehari, Anda meluncurkan aplikasi, Anda memulai sesi dan selesai.

Unduh Di Play Store

Diatas sudah kami sampaikan daftar aplikasi penurun berat badan, lakukan olahraga yang rutin dan jaga makanan anda agar selalu tetap sehat.

Post a Comment for "Aplikasi Penurun Berat Badan"