Ini Loh 5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah - Di Sini Bae

Ini Loh 5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah

 Aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah cukup menggiurkan untuk diunduh, pasalnya banyak sekali aplikasi pinjaman online di dunia maya mentaksir bunga tinggi di setiap nominal pinjamannya. Belum lagi mereka yang tak terdaftar resmi OJK memungut bunga hampir lima kali lipat yang tentunya dapat mencekik nasabah.

Tetapi lain hal jika Anda adalah calon nasabah yang ingin meminjam uang di aplikasi pinjaman online. Tentu Anda harus memilih manakah pinjol yang memiliki bunga relatif rendah. Bunga pinjaman sendiri adalah ketetapan bunga yang wajib dibayarkan nasabah kepada pinjaman online.

Lalu kira-kira apa saja aplikasi online bunga rendah? Berikut dibawah ini rekomendasinya ;

Pinjaman online bunga rendah

1.  Julo

Pertama aplikasi online bunga rendah adalah Julo. Ya perusahaan ini berdiri di Indonesia tepatnya pada tahun 2016, kemudian perusahaan ini membuat aplikasi digital yang memudahkan masyarakat yang membutuhkan pinjaman online.

Bunga yang ditawarkannya cukup rendah hanya 0,1% perhari, dan 4% - 9% perbulan. Selain bunga yang dibebankan sangat murah, Julo juga memberikan cashback kepada nasabah mereka yang membayar cicilan lebih awal setiap bulannya. 

Limit yang ditawarkan aplikasi ini mulai dari 500 ribu hingga 15 juta, Anda bisa memilih limit sesuka hati dengan jangka waktu minimum 61 hari dan jangka waktu maksimum  selama 9 bulan. 

2. Finmas

Siapa yang tak kenal finmas? Sinarmas dan Oriente berkolaborasi membuat aplikasi pinjaman online ini kepada masyarakat yang membutuhkan dana cepat. 

Aplikasi ini menawarkan bunga rendah kepada calon nasabah mereka, selain itu Anda juga dapat meminjam uang melalui situs resmi milik mereka. Mulai dari 0,27% hingga 0,39% finmas menawarkan suku bunga tetap setiap harinya.

Kelebihan aplikasi ini dibanding lainnya adalah ;

▪ Proses pengajuan mudah tanpa jaminan

▪ Pembayaran mudah bisa melalui Alfa Group, M-Banking,  dan ATM

▪ Cicilan barang tanpa kartu kredit

Plafon yang ditawarkan mulai dari 500 ribu hingga 5 juta rupiah dengan minimum tenor 30 hari dan maksimum tenor selama 3 bulan. Tetapi ada ketentuan lain untuk tenor yang diberikan, misalnya ; Pemohon meminjam uang sebesar 3 juta maka tenor yang bisa diambil selama 3 bulan.

3.  Ada pundi

PT. Info Tekno Siaga membuat aplikasi yang telah terdaftar resmi OJK bernama Ada Pundi. Selain itu aplikasi ini menawarkan bunga rendah tanpa agunan. Pemohon hanya perlu menyiapkan KTP dan dokumen online saja. 

Plafon yang diberikan aplikasi ini mulai dari 800 ribu hingga 2 juta rupiah dengan tenor minimum 21 hari hingga 3 bulan. Tetapi kedua hal ini perlu Anda pilih di aplikasi karena keduanya merupakan jenis pinjaman berbeda yakni ;

▪ Pinjaman Konsumtif menawarkan limit pinjaman hingga 4 juta rupiah dengan jangka waktu 21 sampai 30 hari. Syaratnya hanya menunjukkan foto selfie KTP untuk proses validasi

▪ Pinjaman Produktif diperuntukkan untuk mereka yang ingin meminjam uang untuk modal usaha. Limitnya pun hingga 5 juta rupiah dengan jangka waktu selama 3 bulan. Tetapi Anda perlu melampirkan bukti usaha sebagai syarat tambahan mutlak.

Sebagai informasi tambahan bahwa Ada pundi tidak menerima debitur berusia diatas 68 tahun dan suku bunga aplikasi ini sebesar 0,8% perhari.

4.  Dana Bijak

PT. Digital Micro Indonesia membuat pinjaman online bunga rendah berbentuk sebuah platform, Anda bisa mengunjunginya di ; https://www.danabijak.com/plus. Platform tersebut bernama Dana Bijak yang merupakan sebuah layanan pinjaman online untuk membantu masyarakat guna terbebas dari masalah keuangan.

Dana Bijak memberikan bunga relatif rendah kepada calon nasabah dengan presentase sebesar 0,4% perhari dengan limit pinjaman mulai dari 350 ribu hingga 5 juta rupiah. Uniknya melalui situs ini Anda bisa menghitung terlebih dahulu cicilan yang akan dibayarkan nantinya.

Syarat agar pengajuan diterima pun cukup mudah hanya bermodalkan KTP, melampirkan bukti penghasilan tetap dan minimal berusia 18 tahun. Lalu dana pinjaman akan cair dalam waktu 1x24 jam tanpa perlu melakukan survei.

5.  Kredit pintar

Terakhir Anda bisa memilih aplikasi ini untuk meminjam uang dengan bunga yang sangat rendah. Kredit pintar adalah aplikasi pinjaman online bunga rendah yang telah aktif sejak 2018 silam. Aplikasi ini sangat populer di Google Play Store karena proses pengajuannya sangat mudah.

Bunga yang ditawarkannya pun berkisar di presentase angka 0,19% perhari dengan biaya layanan administrasi sekitar 5 sampai 15% dari total setiap transaksi pinjaman.

Untuk pengajuan debitur wajib mengikuti sejumlah persyaratan agar mudah diterima saat proses pengajuan seperti ; 

1.  WNI berusia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun

2.  Memiliki E-KTP Asli bukan fotocopy

3.  Memiliki rekening atas nama sendiri

4.  Melampirkan berbagai dokumen penting dan wajib asli bukan fotocopy

5.  Nomor telpon wajib selalu aktif saat proses verifikasi

Adapun kelebihan kredit pintar yang bisa dirasakan nasabah yakni ;

• Limit pinjaman sangat besar hingga 20 juta rupiah

• Selain meminjam uang, nasabah yang beruntung akan mendapat diskon cicilan, pulsa dan masih banyak lagi

• Custumer service siap menangani keluhan selama 24 jam

• Data dan Informasi pribadi aman dan terlindungi

• Sudah terdaftar OJK

• Proses pengajuan hanya 5 menit

• Dana cepat cair

• Proses pembayaran transparan

• Tanpa slip gaji Anda bisa mengajukan pinjaman

Diatas sudah kami sampaikan 5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah yang dapat dijadikan rekomendasi saat anda ingin mengajukan pinjaman online. 

Post a Comment for "Ini Loh 5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah"