Belajar Mengetik 10 jari pada keyboard secara online - Di Sini Bae

Belajar Mengetik 10 jari pada keyboard secara online

 Belajar Mengetik 10 jari lebih cepat di keyboard tentu saja merupakan salah satu upaya yang akan menghemat waktu Anda dalam pekerjaan maupun tugas sekolah mengingat jumlah jam yang dihabiskan untuk mengetik teks di komputer.

Hati-hati, tidak cukup memaksa Anda untuk mengetik lebih cepat, tetapi Anda juga harus membiasakan diri untuk mengurangi jumlah kesalahan pengetikan pada keyboard dan terakhir menggunakan jari kanan untuk setiap tombol, yang tidak serta merta mudah di awal ketika anda belajar mengetik dengan perangkat baru.

Semua ini membutuhkan beberapa pembelajaran dan olahraga teratur, seperti belajar bermain piano! Seringkali kita belajar mengetik di keyboard kurang lebih cepat, tetapi dengan membiasakan diri menggunakan kombinasi jari yang tidak tepat dan dalam hal apapun tidak dioptimalkan untuk mengetik dengan cepat.

Saya mengusulkan dalam artikel ini beberapa situs untuk belajar mengetik lebih cepat di keyboard dengan latihan reguler dan gratis untuk digunakan.

1. Belajar mengetik lebih cepat di keyboard dengan Typing Club:

Belajar mengetik lebih cepat di keyboard dengan Typing Club

https://www.typingclub.com/

Situs ini berbahasa Inggris, tetapi sangat mudah dimengerti dan memungkinkan Anda memilih jenis keyboard yang ingin Anda gunakan untuk berlatih mengetik dengan cepat (azerty, qwerty, dvorak, dll.). TypingClub disajikan sebagai game mengetik dengan sejumlah level yang semakin kompleks, tetapi dimulai dengan mengajari Anda cara memposisikan jari dengan benar di keyboard, Ini sangat efektif dan sisi lain sangat menyenangkan, ini membantu memotivasi Anda untuk terus belajar.

Secara total, ada 100 level kursus berbeda yang meninjau semua tombol penting pada keyboard (huruf, angka, karakter khusus paling umum, kombinasi huruf kecil dan besar, tes kecepatan progresif, dll.). Setelah setiap level, ringkasan dengan statistik memungkinkan Anda untuk mengetahui dengan tepat kecepatan mengetik secara keseluruhan, tingkat keandalan pengetikan, tetapi juga kinerja untuk setiap tombol dan tingkat kelincahan setiap jari:

2. Belajar mengetik lebih cepat di keyboard dengan game Ztype:

Belajar mengetik lebih cepat di keyboard dengan game Ztype

https://zty.pe/

ZType adalah game tipe tembak-menembak yang tujuan utamanya adalah mengajari Anda cara mengetik lebih cepat di keyboard secara bertahap dengan memberi Anda waktu relaksasi yang menyenangkan

Prinsipnya sangat sederhana: bom jatuh dari atas layar dan untuk membuatnya meledak, Anda harus mengetikkan kata yang terkait dengan urutan yang benar!

Di akhir permainan (ketika Anda belum berhasil memasukkan kata-kata yang turun ke bagian bawah layar), Anda memiliki indikasi yang tepat tentang keandalan total pengetikan Anda di keyboard (terkait dengan kesalahan pengetikan) serta kecepatan rata-rata (jumlah kata per menit).

3. Belajar mengetik dengan sepuluh jari pada keyboard dengan Keybr:

Belajar mengetik dengan sepuluh jari pada keyboard dengan Keybr

https://www.keybr.com/

Keybr mengusulkan teks untuk dimasukkan dan menganalisis input kemudian mewakili hasilnya secara visual pada keyboard: sangat menarik untuk mengidentifikasi secara visual area keyboard di mana tangan kita paling lambat atau paling tidak tepat!

Tentu saja dimungkinkan untuk memilih bahasa dan jenis keyboard Anda.

Hal lain yang sangat menarik dari situs ini: memungkinkan Anda untuk memilih situs dari mana teks yang akan dimasukkan pada keyboard akan diekstraksi: sangat praktis jika Anda ingin berlatih memasukkan mata pelajaran tertentu, kata-kata kosa kata tertentu!

4. Belajar memasukkan teks dengan 10 jari Anda agar lebih efisien di keyboard dengan Pelajaran Mengetik Online:

Belajar memasukkan teks dengan 10 jari Anda agar lebih efisien di keyboard dengan Pelajaran Mengetik Online

http://www.typingtutor-online.com/

Situs ini tidak tersedia dalam bahasa indonesia tetapi itu tidak mengubah minat dan efektivitasnya dalam mempelajari keyboard 10 jari.

Situs ini sedikit mengingatkan pada TypingClub, tetapi kali ini teks menggulir yang memungkinkan Anda untuk tetap menatap tempat tertentu di layar. Pelajaran juga diatur dalam urutan yang sedikit berbeda yang menjadikannya tambahan yang bagus!

5. Ketik lebih cepat pada keyboard dengan semua jari Anda: tes mengetik 10 Jari Cepat:

Ketik lebih cepat pada keyboard tes mengetik 10 Jari Cepat

https://10fastfingers.com/

Situs 10 Fast Fingers berbentuk tantangan mengetik 1 menit di mana Anda harus memasukkan kata-kata sebanyak mungkin (bukan pilihan Anda, tetapi hanya kata-kata yang ditawarkan)! Tidak seperti kebanyakan situs pembelajaran papan ketik lainnya, Anda harus memperbaiki kesalahan pengetikan atau kata-kata tidak akan diperhitungkan dalam skor Anda! Situs yang menarik untuk diuji, dan Anda juga dapat memamerkannya dengan menerbitkan skor terbaik Anda.

Diatas sudah kami sampaikan beberapa situs untuk belajar mengetik 10 jari yang dapat dimaanfaatkan untuk anda yang ingin belajar mempercepat proses dalam mengetik.

Post a Comment for "Belajar Mengetik 10 jari pada keyboard secara online"