Easy Cash APK Resmi OJK dan Kelebihannya - Di Sini Bae

Easy Cash APK Resmi OJK dan Kelebihannya

 Aplikasi pinjaman online telah menjamur dan banyak sekali diantara mereka menawarkan pinjaman dengan bunga yang rendah hingga tertinggi. Aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga pengguna baru dilema manakah aplikasi pinjaman online terbaik.

Easy Cash APK adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang diawasi langsung oleh badan keuangan negara siapa lagi kalau bukan OJK. Selain diawasi OJK aplikasi ini merupakan anggota aktif dari AFPI dimana easy cash wajib mengikuti semua peraturan perundang-undangan yang berlaku. 

Dalam pembahasan kali ini sebelum melakukan pinjaman menggunakan aplikasi easy cash, Anda perlu mengetahui ;

Apa itu Easy Cash?

Apa itu Easy Cash

Easy cash merupakan aplikasi digital yang menawarkan pinjaman online menggunakan teknologi khusus untuk mengumpulkan dan menganalisa data serta memproses pinjaman tanpa agunan dalam waktu kurun dari 24 jam.

Didirikan sejak 13 november 2017 easy cash mampu melayani transaksi pemberian pinjaman yang dicairkan mencapai angka 6.1 triliun sejak awal didirikan. Ditambah angka ini akan terus melonjak seiring berjalannya waktu.

Selain itu aplikasi ini hanya memerlukan dokumen asli calon nasabah dengan membagikannya secara online tanpa membutuhkan dokumen fisik. Atas hal ini total keseluruhan jumlah peminjam aktif sebanyak 507.550.

Dalam aplikasi easy cash nantinya pengguna akan ditawarkan sejumlah pinjaman tunai yang langsung masuk ke rekening pribadi tanpa melakukan survei. 

Jika memiliki keluhan atau masalah transaksi, custumer service easy cash melayani pengguna selama 24 jam penuh dengan balasan yang super cepat.

Apa persyaratan meminjam uang di Easy Cash?

Pelayanannya yang mudah tetap saja tidak mematahkan aturan yang dibuat PT Indonesia Fintopia Technology untuk pengguna aplikasi easy cash. Terdapat persyaratan khusus agar proses pengajuan pinjaman segera cair seperti ;

1.  Calon nasabah wajib berstatus Warga Negara Indonesia ( WNI )

2.  Memiliki KTP asli dan fotocopy

3.  Berusia minimal 18 tahun

4.  Memiliki rekening bank atas nama sendiri/wajib sesuai KTP

5.  Nomor ponsel aktif

6.  Punya penghasilan tetap 

Berapakah bunga easy cash terbaru?

Setelah Anda mengikuti sejumlah persyaratan yang telah ditetapkan tentu saja pinjaman online ini memiliki bunga yang stagnan alias tetap.

Bunga pinjaman dari easy cash sebesar 0.4% perhari dengan bunga maksimum sebesar 24% pertahun. Limit nominal pinjamannya pun terbilang cukup besar mulai dari Rp. 600.000 hingga Rp. 20.000.000.

Ada berapa tenor easy cash yang bisa diambil calon nasabah?

Bunganya terbilang cukup tinggi sepadan dengan tenor yang akan dipilih calon nasabah nantinya. Easy cash menawarkan tenor yang lebih fleksibel yaitu minimum 30 hari dan maksimum selama 6 bulan.

Sama seperti kredit lainnya semakin lama tenor pinjaman yang telah dipilih maka semakin ringan pula cicilan perhari atau perbulannya. Sekarang tinggal pilih mana yang baik untuk Anda?

Bagaimana estimasi perhitungan easy cash?

Pertanyaan ini kerap kali ditanyakan oleh calon nasabah agar mereka tak salah langkah. Tetapi perlu diketahui bahwa sistem easy cash yakni ; setelah pinjaman pertama usai dan nasabah selalu tepat waktu saat membayar, plafon pinjaman akan semakin rendah begitupun sebaliknya.

Cara menghitung pinjaman easy cash contohnya saja ; 

Si A meminjam uang sebesar 1 juta rupiah, lalu uang tersebut dikenakan biaya admin sebesar 10%, maka uang yang diterima sebesar Rp. 900.000.

Saat melakukan cicilan maka total pinjaman awal dikalikan bunga 0,4% perhari, dimana presentase bunga pinjaman turun sesuai kebijakan yang ditetapkan oleh OJK.  Demikian total pinjaman yang harus dibayarkan selama 1 bulan adalah Rp. 1.120.000.

Bagaimana cara melakukan pinjaman di Easy Cash?

1.  Ikuti semua persyaratan yang telah dijelaskan

Pertama jika ingin pengajuan segera disetujui Anda wajib mengikuti seluruh persyaratan yang ada. Foto KTP juga tidak boleh buram saat melakukan selfie pun harus sejajar sesuai arahan di dalam aplikasi.

2.  Daftar dengan Nomor HP Aktif

Saat melakukan pendaftaran nomor ponsel yang telah didaftarkan harus 24 jam selalu aktif dan selama masa peminjaman nomor tersebut tak boleh diganti.

3.  Pilih jumlah pinjaman yang diinginkan

Easy cash menawarkan plafon pinjaman mulai dari 600.000 hingga 20.000.000 rupiah. Anda bisa memilih nominal pinjaman sesuai kebutuhan.

4.  Lengkapi dokumen tambahan

Anda juga perlu melengkapi sejumlah dokumen tambahan seperti melampirkan slip gaji, surat keterangan usaha jika pemilik bisnis maupun dokumen penting lainnya yang dibutuhkan.

5.  Mengunduh aplikasi easy cash

Easy cash APK bisa di unduh secara mudah hanya dengan mengunjungi tautannya disini ; https://bit.ly/3qviD19

Sama seperti aplikasi lainnya Anda juga perlu membuat akun baru yang nantinya akun tersebut menautkan  seluruh informasi pribadi Anda, tapi jangan sampai lupa kata sandi yah saat melakukan pinjaman!

Kelebihan Easy Cash dibandingkan aplikasi pinjol lainnya!

Anda juga perlu mengetahui beberapa kelebihan easy cash apk dibanding aplikasi pinjaman online lainnya seperti ;

A. Proses verifikasi yang simpel

Ketika Anda didatangi petugas survei untuk melakukan verifikasi, tidak dengan easy cash. Aplikasi ini langsung memverifikasi calon nasabah dengan menyesuaikan data yang mereka berikan dengan teknologi khusus.

Di akhir nanti Anda hanya perlu melakukan tanda tangan elektronik sebagai keabsahan atas persetujuan pengajuan pinjaman.

B. Suku bunga jelas

Tentu saja suku bunganya sangat jelas karena mengikuti aturan dari OJK sehingga Anda tak perlu khawatir jika tiba-tiba suku bunga meningkat.

C. Dana cepat cair

Kelebihan terakhir adalah dengan easy cash APK dana dapat segera cair tanpa perlu menunggu waktu yang lama.

Post a Comment for "Easy Cash APK Resmi OJK dan Kelebihannya"