Mau Cash APK Apa Sih? Ternyata ini Keuntungannya - Di Sini Bae

Mau Cash APK Apa Sih? Ternyata ini Keuntungannya

 Mau cash adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman tunai dan paylater secara instan. Sejak beroperasi 2018 lalu aplikasi ini menggaet kawula muda dengan mencatat lebih dari 100 ribu transaksi. Mereka menggunakan aplikasi ini untuk meminjam sejumlah uang dengan tenor yang cukup panjang.

Mau Cash APK

Bagi Anda pengguna baru yang ingin mengunduh aplikasi mau cash, melalui pembahasan ini Anda akan mendapatkan informasi lengkap seperti ;

1.  Info Penting Mengenai Mau Cash

Sejatinya aplikasi ini berada dibawah naungan AstraGroup dan transaksi pengguna didalam aplikasi ini biasanya menggunakan produk Mau Cash Paylater. Seperti yang dikatakan diawal, dua produk di dalam aplikasi maucash bermanfaat bagi nasabah terkait transaksi paylater ataupun cash loan.

Produk paylater dari MauCash bisa digunakan untuk membayar jasa online, tagihan listrik/air, pulsa, token, dan segala bentuk tagihan apapun termasuk produk AstraGroup lainnya. 

Berbeda dengan pinjaman online lainnya, Maucash menawarkan limit pinjaman berbeda untuk kedua jenis produknya. 

Untuk maucash paylater limit pinjaman yang diberikan sebesar 15 ribu hingga 12 juta rupiah. Sedangkan pinjaman online maucash memberikan limit hingga 10 juta rupiah dalam bentuk rekening transfer.

Info penting lainnya dari aplikasi ini adalah kedua produk ini dibagi beberapa kategori lainnya yang disesuaikan dengan suku bunga yang diberikan. Anda bisa menyimak artikel pembahasan dibawah ini hingga akhir.

2.  Mau Cash Pinjaman Online

Produk utama mereka adalah kredit online dengan dana tunai. Pinjaman limitnya pun mulai dari 500 ribu hingga 10 juta rupiah. Sebelum mengajukan pinjaman berikut kategori produk yang ditawarkan ;

A. Mau cepat merupakan pinjaman online tunai sekali bayar dimana debitur hanya bisa mengikuti tenor yang diberikan yakni jangka waktu pembayaran maksimal hingga 61 hari. Bunga yang ditawarkan sebesar 0,55% perhari dengan biaya provisi sebesar 0%.

B. Mau ringan adalah pinjaman online dengan menawarkan tenor pinjaman yang panjang dengan limit besar. Tenor yang bisa diambil debitur adalah 3 hingga 12 bulan dengan limit pinjaman 2,5 juta hingga 10 juta rupiah. Bunga yang ditaksir pun tergolong rendah hanya 0,55% perhari.

C. XtraCombo adalah pinjaman online dari produk mauringan dimana tenor yang diberikan hingga 18 bulan dengan limit pinjaman mulai dari 10 hingga 15 juta rupiah. Bunga dari kategori ini mulai dari 3,75% setiap bulannya.

Ketiga produk ini bisa dipilih debitur sesuai kebutuhan mereka tetapi perlu diingat bahwa tidak semua calon nasabah baru dapat diterima pengajuannya, selain faktor wilayah, faktor data pribadi juga penting untuk dilakukan validasi. 

3.  Maupaylater fitur bayar nanti

Maupaylater adalah pinjaman online yang ditujukkan untuk online shopping dimana maucash memberikan limit tertentu dan dibayar sesuai jatuh tempo.

Limit maupaylater dimulai dari 15 ribu hingga 12,5 juta rupiah dengan ketentuan sebagai berikut ;

A. Sekali bayar, pengguna bisa menikmati layanan maupaylater dengan nominal pinjaman 15 ribu sampai 3,5 juta rupiah dalam waktu 61 hari. Bunga maupaylater kategori ini sebesar 0,073% perhari.

B. Cicilan yaitu kredit online yang menawarkan limit hingga 12,5 juta rupiah dengan jangka waktu hingga 12 bulan dan bunga perbulan sekitar 2,2%.

Untuk bisa menikmati fitur ini akun yang terdaftar harus diupgrade menjadi preferred member. Lalu Anda akan ditawarkan limit maupaylater yang tersedia dilaman dashboard. Biasanya untuk pertama kali pengajuan, Anda akan diberi limit terkecil dengan tenor yang singkat.

4.  Cara pengajuan maucash agar langsung diterima

Pinjaman berbasis online tidak semuanya diterima saat proses pengajuan, terutama bagi mereka yang memberikan data palsu saat proses pengajuan. 

Tim maucash juga dapat melihat data pribadi Anda melalui teknologi canggih yang dimilikinya sehingga tidak sembarang untuk memberikan data palsu kepada perusahaan fintecth ini.

Anda pun perlu mengikuti persyaratan khusus yang telah diberlakukan maucash antara lain ;

1.  Pemohon wajib berdomisili di wilayah Indonesia dalam cakupan wilayah yang telah ditentukan Maucash.

2.  WNI berusia 21 tahun hingga 65 tahun dan telah menikah.

3.  Memiliki bukti identitas asli bukan fotocopy

4.  Wajib melampirkan KTP / KK jika dibutuhkan

5. Memiliki email pribadi aktif

6.  Melampirkan nomor telpon aktif 

7. Wajib memiliki penghasilan

Adapun dokumen tambahan lainnya jika diminta oleh tim mau cash yakni ;

1.  Untuk karyawan ;

• Kartu tanda pengenal karyawan

• Slip gaji

• Kartu asuransi dengan nama perusahaan ( jika ada )

• Rekening pribadi

2.  Untuk pebisnis / wirausaha ;

• Melampirkan SPT

• Mutasi rekening bank tiga bulan terakhir

• Melampirkan dokumen lainnya seperti SKU, SIUP dan PBB

• Siapkan NPWP jika diperlukan

4. Review Maucash

Saat Anda pertama kali menjadi pengguna baru maucash akan mendapatkan limit pinjaman tunai cash mulai dari 1 juta hingga 3 juta rupiah.

Kemudian jika Anda setuju dengan limit yang diberikan lalu akan diarahkan ke menu pengisian formulir online. Anda juga akan mendapat penawaran spesial dari pinjaman online maucash seperti yang telah diterangkan sebelumnya.

Setelah Anda memilih diantara salah satunya, kemudian klik setuju dan tunggu hingga terdapat notifikasi yang muncul dilaman aplikasi. Prosesnya pun tidak butuh waktu lama cocok untuk Anda yang membutuhkan uang saat kondisi mendesak.

5.  Keuntungan maucash untuk pengguna baru

• Proses pengajuan mudah

• Pembayaran cicilan transparan

• Pencairan dana cepat

• Fleksibel

• Call center dengan penanganan yang cepat

Post a Comment for "Mau Cash APK Apa Sih? Ternyata ini Keuntungannya"