Pinjaman Online Cukup KTP - Di Sini Bae

Pinjaman Online Cukup KTP

 Pinjaman online cukup KTP bisa diajukan oleh siapa saja tanpa memerlukan slip gaji atau dokumen penting yang menyusahkan. Memang biasanya pinjaman online membutuhkan KTP sebagai syarat utama, tak hanya itu banyak juga diataranya yang diwajibkan melampirkan KK sebagai dokumen tambahan.

Tentu hal tersebut membuat rumit masyarakat yang sedang membutuhkan uang cepat. Selain itu legalitas dari penyedia pinjaman online juga perlu dipertanyakan, masyarakat juga perlu mengetahui cara pengembalian pinjaman agar bunga yang berjalan tak terlalu besar.

Daripada pusing simak dibawah ini pinjaman online cukup KTP resmi OJK terbaru :

Pinjaman online cukup ktp

1.  Indo Dana

Dikenal sebagai aplikasi PayLater untuk belanja online, Indo Dana juga menawarkan pinjaman online berupa uang tunai dengan suku bunga kompetitif. Aplikasi ini memudahkan calon nasabah yang melakukan pinjaman tanpa agunan maupun kartu kredit.

Aplikasi ini juga dikenal sebagai pinjaman online cukup bermodalkan KTP saja dan uang cepat cair hanya dalam waktu kurang dari 48 jam. Didirikan sejak 2018 aplikasi ini mendapat feedback positif dengan total unduhan sebanyak 5 juta lebih pengguna aktif.

Pilihan tenor pinjaman online ini mulai dari 1 hingga 9 bulan dengan limit pinjaman hingga 8 juta rupiah. Suku bunga Indo dana sebesar 58% pertahun termasuk biaya provisi. Silahkan klik disini untuk mengunduhnya ; https://bit.ly/3qv2Krt

2.  Uang Me

Aplikasi ini merupakan salah satu pinjaman online cukup KTP dengan dokumen pribadi saja. Uang Me menawarkan limit pinjaman mulai dari 400 ribu hingga 2 juta rupiah dengan bunga pertahun hanya 21,9%. 

Cara daftarnya pun sangat mudah hanya perlu mengunduh aplikasi Uang Me kemudian lakukan registrasi dan pergi ke formulir pinjaman online kemudian isi dengan sebenar-benarnya.

Tetapi bagi Anda yang sudah mendaftar lalu pengajuan ditolak pastikan bahwa ;

• Melengkapi informasi diri secara rinci

• Data pekerjaan juga harus diisi sesuai dengan kondisi Anda saat itu juga

• Foto KTP dan foto selfie KTP wajib jelas tidak boleh buram atau gelap

• Nomor telpon selalu aktif saat proses verifikasi

3.  Rupiah Cepat

Salah satu perusahaan fintetch yang menawarkan pinjaman online cukup KTP adalah Rupiah Cepat. Berbeda dari pinjol lainnya perusahaan ini menawarkan tenor yang sangat panjang yakni hingga 1 tahun.

Jumlah pinjamannya pun tergolong cukup besar hingga 5 juta rupiah. Debitur cukup mengunduh aplikasi ini di Google Play Store dan mengisi data diri secara lengkap. Hanya dalam waktu 20 menit, Anda akan diminta untuk verifikasi.

Tetapi sebelum melakukan peminjaman Anda perlu mengetahui bunga yang ditaksir rupiah cepat sebesar 24% pertahun dengan biaya keterlambatan sebesar 2% perhari. Tentu angka ini tergolong tidak terlalu besar karena melihat dari tenor dan jumlah pinjaman calon nasabah.

4.  Dana Bijak

Memiliki ukuran yang ringan aplikasi pinjaman online ini memudahkan debitur dengan persyaratan hanya bermodalkan KTP saja. Debitur dapat mengajukan pinjaman online hanya dengan satu kali sentuhan dimana cukup mengirim sejumlah persyaratan menggunakan ponsel.

Jumlah pinjaman yang ditawarkan Dana Bijak berkisar mulai dari 300 ribu hingga 3 juta rupiah dengan tenor mulai dari 7 hingga 30 hari lamanya. Bunga dana bijak tak terlalu besar yakni diangka 10,5% hingga 15% perbulan dengan biaya provisi sebesar 5% dari total pinjaman.

5. Tunaiku

Berdiri sejak april 2017 aplikasi ini telah didownload hampir 5 juta unduhan. Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online cepat hanya bermodalkan KTP dan telah terdaftar resmi oleh OJK. 

Besaran pinjaman yang ditawarkan mulai dari 2 hingga 10 juta rupiah, jika dibilang aplikasi pinjol ini sangat tepat dipilih karena menawarkan limit pinjaman dalam jumlah yang besar.

Ditambah tenor alias jatuh tempo cicilan yang lama yakni selama 6 hingga  20 bulan. Suku bunga tunaiku juga terbilang cukup rendah yaitu di kisaran presentase 3 hingga 4%. Agar mudah diterima saat pengajuan pastikan nomor ponsel selalu aktif saat sedang melakukan verifikasi data.

6.  Asa Kita

Jika kelima pinjaman online diatas berbentuk sebuah aplikasi berbeda dengan satu ini. Asa kita adalah layanan digital yang berfokus pada pinjaman uang berbasis teknologi melalui situs resmi. 

Debitur hanya perlu melakuakan pendaftaran dan pengajuan pinjaman uang melalui situs resminya di ; https://www.asakita.id/, kemudian mengisi informasi pribadi sesuai dengan formulir yang diberikan.

Asa kita menawarkan pinjaman berkisar 500 ribu hingga 3 juta rupiah dengan masa tempo singkat selama 5 hingga 30 hari. Untuk proses penagihan debitur dapat membayar cicilan melalui merchant online, ATM hingga M-banking.

Bunga asa kita juga tak mencapai 3% perharinya hanya berada dipresentase angka 0,80%perhari tanpa ada kenaikan bunga secara mendadak yang dapat membunuh debitur. 

7.  Singa ID

Uang segar 8 juta langsung masuk ke rekening pribadimu tanpa proses lama adalah Singa Fintetch. Pinjaman online cukup KTP ini memiliki persyaratan yang sangat mudah dengan mempertemukan debitur/pemohon dan kreditur/pemberi kredit.

Platform ini memberikan kenyamanan transaksi transparan yakni terdapat notifikasi di setiap pembayaran cicilan yang tengah dilakukan debitur. Untuk debitur baru hanya perlu mengisi data lengkap serta memilih nominal pinjaman dan tempo yang diinginkan.

Jumlah pinjamannya pun beragam mulai dari ratusan ribu hingga 4 juta rupiah dengan jangka waktu selama 30 hari. Pinjol ini cocok digunakan bagi karyawan swasta yang membutuhkan dana mendesak karena tenornya singkat membuat cicilan semakin mudah untuk dilunasi.

Post a Comment for "Pinjaman Online Cukup KTP"