Unduh Aplikasi PayPal & Apa itu PayPal? - Di Sini Bae

Unduh Aplikasi PayPal & Apa itu PayPal?

 PayPal adalah solusi online yang memungkinkan Anda mengelola uang dengan cara yang sederhana, cepat, dan aman. Anda dapat menggunakannya untuk mengirim uang, membayar pembelian, dan menerima pembayaran tanpa harus memasukkan informasi perbankan Anda setiap kali Anda menyelesaikan transaksi. Layanan ini sekarang memiliki lebih dari 360 juta pengguna untuk melakukan pembelian di beberapa ribu situs di 200 negara dengan lebih dari 25 mata uang.

Apa itu PayPal?


UNDUH DI GOOGLE PLAY

Diluncurkan lebih dari 20 tahun yang lalu, PayPal adalah salah satu sistem pembayaran online pertama. Hari ini, platform memaksakan dirinya di pasar. dianggap sebagai salah satu yang paling dapat diandalkan. PayPal adalah layanan untuk individu dan profesional. Perusahaan menawarkan Anda untuk membuat akun yang memungkinkan Anda menerima uang dan membayar pembelian online Anda. Berkat akun ini, Anda dapat melakukan pembayaran online di berbagai situs web. Dengan cara yang sama, Anda akan dapat menerima pembayaran saat Anda menjual di situs.

Ribuan platform, di mana individu dapat menawarkan produk atau layanan mereka, hanya menggunakan alat pembayaran ini. Membuka rekening PayPal karena itu penting. Hal yang sama berlaku di sebagian besar lelang terkenal atau situs bekas, seperti eBay, bhv.fr dan fnac.com, di mana metode pembayaran ini sangat disukai.

Siapa pun dapat mengakses layanan dan membuka akun. Untuk membuat akun, Anda perlu memberikan beberapa informasi. Anda kemudian perlu menautkan akun PayPal Anda dengan kartu kredit atau rekening bank. Platform kemudian memainkan peran sebagai perantara antara pedagang dan bank dalam konteks pembelian online. Setelah Anda menyelesaikan proses pendaftaran, Anda dapat langsung menggunakan akun Anda untuk membayar cukup dengan alamat email dan kata sandi Anda.

Mengapa menggunakan PayPal?

Berkat PayPal, Anda akan menikmati banyak keuntungan. Layanan ini memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi online tanpa harus mengomunikasikan informasi perbankan Anda. Dari saat Anda terdaftar di platform, Anda hanya perlu memberikan alamat email dan kata sandi Anda untuk membayar pembelian Anda atau melakukan transfer. Ini akan menghemat waktu Anda yang berharga.

Layanan ini juga siap untuk menyelesaikan perselisihan antara penjual dan pembeli. Jadi, jika terjadi masalah, jika pembeli memintanya, platform dapat melakukan intervensi. Dia bisa mengendalikan konflik dan mencoba mencari solusi. Misalnya, jika Anda memesan barang yang tidak terkirim atau tidak sesuai dengan deskripsi, platform dapat mengembalikan uang Anda. Anda juga dapat meminta penggantian biaya pengembalian jika Anda memutuskan untuk mengembalikan barang.

PayPal juga menawarkan keuntungan lain seperti keamanan dan fleksibilitas. Perusahaan menggunakan sistem enkripsi informasi dan teknologi anti-penipuan yang membantu mengamankan detail pengguna. Selain itu, platform ini menawarkan Anda untuk mendaftarkan kartu bank Anda di akun Anda sambil mengumpulkan poin loyalitas Anda. Anda juga bebas memilih sumber pasokan Anda.

Kesederhanaan juga merupakan keuntungan utama PayPal. Layanan ini memungkinkan Anda mengirim uang dengan cepat ke seluruh dunia melalui satu tautan atau aplikasinya. Untuk membayar pembelian, Anda hanya perlu nomor telepon atau alamat email penerima. Jika yang terakhir belum memiliki akun, dia hanya perlu membuatnya.

Layanan berbayar atau gratis?

Membuat akun PayPal Anda gratis. Sebagian besar transaksi pribadi dan pembelian online juga gratis. Biaya transfer kawat dan cek yang memberatkan hampir tidak berlaku lagi dengan layanan ini. Namun, Anda harus mengharapkan biaya untuk jenis transaksi tertentu.

Saat Anda membeli barang secara online dari pengecer yang menerima PayPal, tidak ada biaya yang dikenakan kecuali transaksi tersebut melibatkan konversi mata uang. Namun, platform ini membebankan biaya transaksi untuk pembelian yang dilakukan dalam mata uang asing. Mereka bisa naik di urutan 3% atau 4%.

Mengirim atau menerima uang dari teman atau keluarga dianggap sebagai transaksi pribadi. Secara umum, ini gratis. Namun, biaya mungkin berlaku tergantung pada negara tempat uang itu diterima atau dikirim. Transaksi pribadi nasional tidak dikenakan biaya apa pun, tetapi untuk transaksi internasional, hitung antara 0,99 dan 4,99 dolar.

Untuk mengirim uang dengan kartu kredit atau debit, harapkan biaya 2,9% untuk pembayaran domestik dan 5% untuk pembayaran dengan kartu internasional. Ditambahkan ke ini adalah biaya tetap yang tergantung pada negara. Misalnya, untuk pembayaran dari Amerika Serikat, akan ada biaya tetap sebesar $0,30.

Selain itu, menerima uang melalui PayPal juga gratis untuk transaksi pribadi. Namun, biaya dapat dikenakan jika terjadi konversi mata uang. Setelah uang masuk ke rekening, Anda dapat mentransfernya ke rekening bank Anda secara gratis kecuali jika Anda menginginkan akses instan ke dana tersebut. Dalam hal ini, Anda harus mengharapkan biaya 1%. Juga, jika Anda ingin menarik cek dari akun PayPal, Anda akan dikenakan biaya $1,50 per penarikan.

Membuat akun bisnis atau pribadi

Dengan akun PayPal pribadi, Anda dapat berbelanja online atau mengirim uang ke orang terkasih. Jenis akun ini juga dapat digunakan untuk menjual barang dan jasa seperti menjual sepatu di eBay misalnya. Namun, perlu dicatat bahwa fungsi akun pribadi relatif terbatas. Jenis akun ini sangat cocok untuk kebutuhan mereka yang berencana untuk memasarkan barang dan jasa mereka secara berkala.

Akun profesional memberi Anda akses ke semua fitur. Dengan jenis akun ini, integrasi POS dan e-commerce dimungkinkan. Ini juga memungkinkan penagihan berulang dan penagihan online. Selain itu, ini memberi Anda akses ke terminal virtual. Sederhana dan cepat, pembuatan akun profesional tidak dikenakan biaya bulanan atau tahunan. Dengan memilih untuk membuat akun profesional, Anda dapat membuat akun untuk 200 karyawan Anda. Masing-masing dari mereka akan memiliki tingkat otoritas dan ID login yang unik.

Jika Anda memiliki akun pribadi, nama depan dan belakang Anda akan muncul untuk setiap transaksi. Dengan akun bisnis, Anda memiliki opsi untuk menggunakan nama perusahaan. Perlu dicatat bahwa biaya transaksi untuk akun bisnis serupa dengan biaya untuk akun pribadi. Namun, layanan tambahan mungkin dikenakan biaya. Untuk penagihan berulang, misalnya, biaya bulanan sebesar $10 diharapkan.

Kerugian dari PayPal

Layanan pembayaran online memiliki batasan tertentu yang harus diperhitungkan. Pertama-tama, platform ini tidak tersedia di semua situs merchant. Situs seperti Amazon tidak menerima layanan ini.

PayPal tidak membebankan biaya bulanan, tetapi membebankan biaya atas uang yang diterima dari penjualan. Biaya ini ditetapkan sebesar 2,90% dari jumlah + komisi tetap. Menerima pembayaran lintas batas juga dikenakan biaya mulai dari 0,5% hingga 2% dari jumlah transaksi. Ini berjumlah biaya minimum € 1,99 dan maksimum € 3,99. Konversi ke mata uang lain juga dikenakan biaya sebesar 4% dari jumlah tersebut.

Kerugian lain dari layanan ini: mentransfer uang dari akun PayPal ke rekening bank bisa lama. Ketahuilah bahwa ada beberapa alternatif untuk sistem ini. Sebagai contoh, kita dapat mengutip:

MONEYBOOKER

Layanan ini memungkinkan Anda untuk membayar, mentransfer, dan menerima uang tanpa harus melampirkan kartu bank atau rekening bank.

Pembayaran Shopify

Ini adalah sistem pemrosesan pembayaran yang memberikan pengalaman manajemen pembayaran tanpa batas. Ini mungkin terkait dengan berbagai platform dan solusi, serta pemroses pembayaran pihak ketiga.

Transfer Wise

Sistem ini mungkin yang paling umum untuk melakukan transfer internasional. Selain itu, ini adalah alternatif yang jauh lebih murah daripada PayPal. Selain itu, alat ini menawarkan harga yang transparan.

Post a Comment for "Unduh Aplikasi PayPal & Apa itu PayPal?"