10 Aplikasi Membuat CV Android Terbaik - Di Sini Bae

10 Aplikasi Membuat CV Android Terbaik

 Aplikasi membuat CV sangat perlu untuk anda yang sedang mencari pekerjaan atau magang, resume masih merupakan bagian yang sangat penting dari proses kerja. Jika Anda mencari pekerjaan, langkah pertama adalah membuat CV sempurna yang harus mewakili Anda di depan manajer perekrutan. Jadi, jika Anda ingin membuat resume yang bagus dan mencari aplikasi yang dapat membantu Anda. Dalam kesempatan ini, kami akan membagikan aplikasi Android terbaik untuk membuat resume.

Aplikasi Membuat CV yang Menarik dan Terbaik

Aplikasi Membuat CV Android Terbaik

Pilihlah salah satu dibawah ini untuk memudahkan anda membuat CV profesional modern secara gratis

Microsoft Word

Microsoft Word secara mengejutkan adalah salah satu aplikasi Android terbaik untuk menulis resume. Kita semua tahu bahwa Microsoft Word adalah yang terbaik untuk membuat atau mengedit dokumen, tetapi juga merupakan aplikasi yang sangat baik untuk membuat resume.

Microsoft Word hadir dengan banyak templat resume pra-desain, dan yang harus Anda lakukan hanyalah mengisi informasi, data diri dan resume Anda sudah siap. Resume di Microsoft Word lumayan, tetapi jika Anda menginginkan yang kreatif, Anda dapat mempertimbangkan opsi lain di daftar ini.

UNDUH DI GOOGLE PLAY

Resume Builder

Resume Builder adalah salah satu aplikasi pembuat CV terbaik untuk Android. Ini mencakup lebih dari 100 format resume yang dapat Anda edit saat bepergian.

Hal terbaik tentang generator resume ini adalah Anda hanya perlu memberikan informasi satu kali. Anda kemudian dapat mengedit format CV tanpa memasukkan informasi secara manual setiap kali Anda mengeditnya. Aplikasi ini juga menyertakan antarmuka pengguna yang sangat intuitif, yang membuatnya lebih mudah digunakan.

UNDUH DI GOOGLE PLAY

Canva

Jika Anda mencari pembuat resume yang dapat membuat resume modern, Canva adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Ini pada dasarnya adalah aplikasi desain grafis yang juga memungkinkan Anda membuat resume Anda sendiri.

Aplikasi ini menyertakan banyak template resume grafis yang telah dirancang sebelumnya, dan Anda dapat memasukkan detailnya, dan mereka siap untuk dikirim ke manajer perekrutan. Canva juga gratis untuk digunakan, tetapi jika Anda menginginkan template dan elemen premium, Anda memerlukan langganan pro.

UNDUH DI GOOGLE PLAY

Resume Builder - CV Engineer

CV Engineer adalah salah satu aplikasi Android terbaik untuk menulis CV. Sama seperti aplikasi pembuat resume lainnya dalam daftar ini, CV Engineer juga menyertakan banyak koleksi resume dan template CV yang dapat Anda gunakan.

Cukup pilih template pilihan Anda, isi detailnya, dan CV Anda siap dikirim ke calon atasan Anda. Aplikasi ini juga mencakup pertanyaan wawancara dan jawaban yang paling tepat, yang akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk wawancara.

UNDUH DI GOOGLE PLAY

Resume Builder - Professional

Pembuat Resume Gratis Magnetic Lab adalah salah satu aplikasi pembuat resume baru dengan potensi besar. Yang paling saya sukai dari aplikasi ini adalah Anda tidak perlu memasukkan detail setiap kali memilih model baru.

Sebagai gantinya, Anda dapat mengisi detailnya satu kali, lalu Anda dapat mengedit template, dan sistem akan mengisi detailnya secara otomatis. Anda dapat menggunakan Pembuat Resume Gratis secara gratis, tetapi ada iklan dan pembelian dalam aplikasi.

UNDUH DI GOOGLE PLAY

LinkedIn

LinkedIn bukanlah aplikasi pembuat resume, tetapi memungkinkan Anda memiliki resume digital Anda, yang dapat Anda buat sebagai profil. Di platform Anda dapat memasukkan semua detail dan kemudian Anda dapat mulai menambahkan para profesional.

Karena LinkedIn hadir dengan komunitas profesional yang besar termasuk manajer perekrutan, Anda dapat dengan mudah mendapatkan wawancara hebat menggunakan platform ini. Jadi, jika Anda seorang pencari kerja, kami sangat menyarankan Anda untuk bergabung dengan LinkedIn dan memperluas jaringan profesional Anda.

UNDUH DI GOOGLE PLAY

Resumaker - Resume Builder App

Resumaker adalah salah satu aplikasi Android terbaik untuk menulis CV. Sama seperti pembuat resume lainnya, Resumaker juga hadir dengan berbagai template resume yang bisa Anda gunakan.

Cukup masukkan semua detail Anda dan Anda dapat mulai menjelajahi berbagai templat yang dapat Anda gunakan sebagai resume Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah warna dan opsi penyesuaian lainnya yang dapat Anda gunakan untuk mempersonalisasi resume sesuai dengan kebutuhan Anda.

UNDUH DI GOOGLE PLAY

Curriculum Vitae Gratis

Curriculum Vitae Gratis adalah pembuat resume lain yang sangat mumpuni yang hadir dengan semua keperluan yang Anda harapkan dari aplikasi pembuat resume yang bagus.

Baik itu templat resume atau fitur pengeditan, Anda mendapatkan semuanya di aplikasi ini. Versi gratisnya dilengkapi dengan iklan, tetapi Anda dapat menghapus iklan dan watermark dengan berlangganan pro.

UNDUH DI GOOGLE PLAY

Pembuat CV oleh AppMystique

Curriculum Vitae oleh AppMystique adalah salah satu aplikasi Android terbaik untuk menulis CV. Keunggulan utama dari aplikasi ini adalah antarmuka pengguna yang sederhana, yang tidak hanya sangat indah tetapi juga sangat mudah digunakan.

Jika kita melihat fungsinya, aplikasi ini menyertakan banyak templat resume yang dapat Anda edit kapan saja dan kirimkan ke calon pemberi kerja Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis, tetapi ada iklan.

UNDUH DI GOOGLE PLAY

VisualCV

VisualCV bisa dibilang salah satu aplikasi Android terbaik untuk menulis resume. Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah sangat mudah digunakan. Anda memiliki pilihan untuk memasukkan semua data Anda secara manual, atau Anda dapat mengimpornya langsung dari profil LinkedIn Anda.

Setelah Anda mendapatkan data, Anda dapat memilih resume dari lusinan template resume, dan kemudian Anda dapat menyesuaikannya lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan Anda. VisualCV juga sepenuhnya gratis.

UNDUH DI GOOGLE PLAY

Kesimpulan

Itu saja, teman-teman. 10 Aplikasi membuat CV android terbaik. Sebagian besar aplikasi ini gratis, tetapi Anda memerlukan langganan pro untuk mendapatkan fitur premium.

Post a Comment for "10 Aplikasi Membuat CV Android Terbaik"