Berikut Ini Aplikasi Penghasil Uang Nyata yang Bisa Disesuaikan dengan Minat - Di Sini Bae

Berikut Ini Aplikasi Penghasil Uang Nyata yang Bisa Disesuaikan dengan Minat

 Smartphone telah membantu aktivitas sehari-hari para penggunanya, tetapi tidak banyak yang tahu jika ada aplikasi penghasil uang nyata yang dapat diunduh dan memberikan keuntungan finansial. Aplikasi-aplikasi ini terdiri dari beragam konten yang dapat disesuaikan dengan minat penggunanya.

Menggunakan smartphone untuk menghasilkan uang dari perangkat yang dimilikinya, tentu boleh-boleh saja. Selama ini aplikasi yang dikenal menghasilkan uang hanya aplikasi berbasis game, ternyata ada aplikasi lain yang dapat menghasilkan uang untuk yang memiliki konsentrasi minat berbeda. Berikut adalah aplikasi-aplikasi tersebut:

Aplikasi Penghasil Uang Nyata


1. Snack Video

Aplikasi streaming video yang dianggap pesaing TikTok ini terbukti telah membayar pada pengguna yang berhasil menyelesaikan misi. Tugas yang harus diselesaikan antara lain menonton konten video atau membagikannya lewat media sosial yang dimiliki. Setiap misi atau tugas yang berhasil diselesaikan akan mendapat poin.

Menyelesaikan banyak misi dan semakin banyak video yang ditonton, semakin banyak poin yang dapat dikumpulkan. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan menjadi uang nyata yang akan ditransfer ke e-wallet yang dimiliki seperti Dana atau ShopeePay. Jadi pastikan miliki akun Dana untuk menampung uang yang berhasil didapatkan.

2. Resso

Aplikasi penghasil uang nyata yang satu ini seperti sebuah paket combo. Seperti halnya aplikasi pemutar musik streaming lainnya, Resso memiliki beragam pilihan jenis musik yang dapat didengarkan sesuai selera pendengarnya. Hanya saja, Resso memberikan reward kepada pengguna jika mendengarkan lagu selama 10 menit, menampilkan lirik dengan lock screen, membagikan lirik atau mengundang teman untuk menggunakan Resso.

Tugas-tugas yang berhasil diselesaikan akan diberi poin, setiap 10 poin yang terkumpul setara dengan Rp1,-. Semakin sering menyelesaikan tugas, poin yang terkumpul semakin banyak dan uang yang didapat semakin besar. Pencairan poin yang diperoleh dikonversikan dalam bentuk rupiah dan menjadi saldo DANA. Jumlah yang dapat dicairkan setiap harinya Rp.2 ribu dan maksimal Rp.10 ribu.

3. Baca Plus

Untuk mendapatkan uang dari Baca Plus, pengguna smartphone hanya perlu membaca berbagai artikel yang ada. Pilihan isi artikel yang beragam dengan panjang tulisan yang juga bervariasi bukan hanya memberi informasi tetapi juga komisi yang dapat dikumpulkan.

Dalam akun yang dimiliki, komisi yang telah didapat akan diakumulasi sebab setiap selesai membaca satu artikel, komisi akan bertambah. Begitu pun ketika menyelesaikan misi yang ditetapkan pengembang akumulasi komisi akan bertambah. Ingin membuat komisi menjadi uang rupiah betulan? Cairkan menggunakan e-wallet yang dimiliki.

4. WhatsAround

Aplikasi penghasil uang nyata yang ini cocok untuk para traveler sebab punya hobi travelling dan suka foto-foto menjadi syarat utama menghasilkan uang di aplikasi ini. Pengguna akan mendapatkan poin dari setiap foto jalan-jalan yang diunggah pada aplikasi WhatsAround. 

Unggahlah foto terbaik karena aplikasi ini telah diunduh oleh para pengguna smartphone di banyak negara dan semuanya bersaing untuk mendapatkan poin. Gunakan poin yang berhasil dikumpulkan untuk membeli barang yang dijual di App Store, Amazone atau Play Store. Sudah mulai terpikir untuk mengunggah foto yang mana saja?

5. WHAFF Reward

Seperti aplikasi game menghasilkan uang lainnya, WHAFF Reward berisi bermacam game yang dapat dimainkan dengan smartphone memberi pengalaman dan sensasi yang berbeda. Terlepas dari apapun jenis game yang dimainkan pasti ada keseruan yang dibawanya apalagi jika game tersebut dapat menghasilkan uang, makin seru bukan? 

Dengan memasang aplikasi WHAFF Reward di smartphone dan memainkan game yang ada di dalamnya, akan mendapatkan reward. Selesaikan lebih banyak misi untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Ternyata banyak aplikasi penghasil uang nyata yang dapat disesuaikan dengan minat pengguna smartphone. Selain aplikasi di atas memang banyak aplikasi yang seolah-olah menghasilkan uang, tetapi ternyata palsu alias tidak terbukti membayar. Oleh sebab itu, cari lebih banyak informasi agar tidak membuang waktu dan kuota sebelum menggunakannya.

Post a Comment for "Berikut Ini Aplikasi Penghasil Uang Nyata yang Bisa Disesuaikan dengan Minat"