8 Situs Web Terbaik Untuk Membuat CV Online Secara Gratis - Di Sini Bae

8 Situs Web Terbaik Untuk Membuat CV Online Secara Gratis

 Membuat CV adalah langkah mendasar dalam pencarian pekerjaan apa pun. Sementara beberapa lebih suka menggunakan alat pengolah kata seperti Word untuk mengadaptasi template yang diunduh dari Internet, yang lain memilih alat pembuatan CV online. Yang terakhir ini jauh lebih mudah digunakan dan menghemat banyak waktu. Anda mengisi data di bagian yang berbeda, alat menangani desain dan pemformatan.

Selain memberi Anda perpustakaan templat yang cukup luas, platform ini menawarkan antarmuka yang intuitif, mudah, dan sangat ramah pengguna untuk mengunggah data Anda, menambahkan foto, mempratinjau CV Anda secara langsung, dan mengunduhnya dalam berbagai format atau membagikannya secara langsung. di situs rekrutmen.

Pada artikel ini, kami menyajikan situs terbaik untuk membuat CV online gratis, dengan atau tanpa registrasi.

8 situs web terbaik untuk membuat resume online  gratis

Membuat CV Online Secara Gratis

Temukan di bawah ini pilihan situs terbaik kami untuk membuat CV Anda online:

1. Canva

Dengan lebih dari 1000 template resume gratis yang tersedia, fitur pengeditan yang mudah dan sangat intuitif, Canva adalah situs pembuat resume online terbaik. Selain desain modern, Canva telah membuat template yang cocok untuk semua industri. Anda mengurus pengisian informasi kontak Anda, pengalaman profesional Anda, keahlian Anda, latar belakang akademis Anda, Canva menangani pemformatan dengan desain modern dan profesional.

Setelah selesai mendesain resume, Anda dapat mengunduhnya dalam format PDF, PNG, dan JPEG, atau membagikannya secara langsung. Lebih baik lagi, penggunaan semua layanan ini tidak memerlukan pendaftaran apa pun.

2. Adobe

Adobe menawarkan alat tulis CV yang sangat lengkap dengan lusinan template cantik, modern, dan sepenuhnya gratis yang dengan cepat menarik perhatian perekrut. Memulai sangat mudah berkat antarmuka yang cukup intuitif. Setelah membuat akun, Anda dapat memilih dari template yang ditawarkan di panel kiri dan mengedit konten CV sesuai keinginan.

Setiap bagian CV sepenuhnya dapat disesuaikan dengan fitur pengeditan, penambahan gambar, perubahan desain, font atau warna, dll. Alat ini juga memberi Anda opsi untuk mengunggah resume Anda dalam format gambar dan PDF, membagikannya melalui saluran yang berbeda, dan menyimpan draf Anda untuk pengeditan di masa mendatang.

3. DesignCap

Sangat mirip dengan Canva, generator resume DesignCap menawarkan banyak template yang dirancang khusus untuk berbagai sektor dan pekerjaan. Ini memiliki antarmuka yang bersih, rapi, dan mudah digunakan. Pembuatan CV dilakukan dalam beberapa langkah sederhana. Pertama, Anda memilih template yang paling sesuai dengan posisi yang ditargetkan, lalu Anda mengisi data untuk bagian yang berbeda. Kemudian Anda memilih warna dan font Anda. Terakhir, klik tombol "Unduh" untuk mengambil CV Anda dalam format gambar JPG. Anda juga dapat mengunggah gambar dari perangkat Anda, menambahkan grafik atau latar belakang, membagikan CV Anda, dll.

4. CVDesignR

CVDesignR memungkinkan Anda membuat desain CV modern dan profesional yang menonjol dalam waktu singkat; CV yang dioptimalkan yang meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan wawancara. Alat ini memberi Anda antarmuka sederhana dan sistem drag-and-drop yang memungkinkan Anda mengisi dan memformat CV Anda dengan mudah.

Selain itu, banyak opsi memungkinkan Anda untuk menyesuaikannya tanpa batas. Misalnya, Anda dapat memodifikasi template, menyesuaikan warna, menambahkan foto, dengan mudah menggandakan CV Anda dalam beberapa varian dan bahasa untuk menyesuaikannya dengan setiap posisi yang ingin Anda lamar, dll. Setelah Anda selesai mengedit CV Anda, Anda dapat mengunduhnya dalam format PDF resolusi tinggi atau membagikannya.

5. Novoresume

Dengan beberapa model standar, Novoresume memungkinkan Anda membuat CV yang disesuaikan dengan setiap perdagangan dan di setiap level (pemula, menengah, senior). Selain itu, template resume yang ditawarkan kompatibel dengan ATS. Dengan kata lain, CV Anda tidak akan ditolak secara otomatis karena kurangnya bentuk, tata letak, atau penataan. Pembuat resume memandu Anda melalui setiap langkah penulisan, sambil memberi Anda rekomendasi untuk perbaikan.

Layanan ini gratis dengan opsi premium untuk membuat lebih banyak CV, surat pengantar, menambahkan lebih banyak opsi penyesuaian.

6. DoYouBuzz

Berkat antarmuka yang disederhanakan dan penanganan yang mudah, DoYouBuzz membantu Anda menghemat waktu dan langsung ke intinya. Antarmuka penulisan resume terdiri dari fitur-fitur keren yang terletak di pad kiri. Misalnya, Anda dapat memilih tata letak, menyesuaikan judul, menyisipkan tabel dan grafik, memilih template, memodifikasi dan menyesuaikan judul bagian, dll.

Selain itu, Anda memiliki pilihan untuk memeriksa kualitas CV Anda, mengunduhnya secara gratis atau mengunggahnya langsung ke situs rekrutmen. Berlangganan mungkin diperlukan jika Anda ingin mengaktifkan opsi premium dan memanfaatkan sepenuhnya kekuatan alat ini.

7. Resume.com

Jika Anda ingin membuat resume gratis, sederhana dan klasik, Resume.com Resume Builder adalah Aplikasi ini akan membantu Anda membuat CV gratis dan profesional untuk melamar pekerjaan dalam hitungan menit. Anda akan menemukan selusin model, dirancang sesuai dengan harapan perekrut. Dengan sistem seret dan lepas, Anda dapat memindahkan, mengaktifkan, atau menonaktifkan berbagai bagian CV, menambahkan bagian baru. Judul bagian, serta berbagai bidang juga dapat disesuaikan.

Opsi pengguna tamu memungkinkan Anda membuat CV tanpa akun, dengan kemungkinan memodifikasinya selama 48 jam.

8. Resumemaker.online

Dengan Resume maker, Anda membuat CV profesional Anda dalam hitungan menit tanpa registrasi. Kesederhanaan antarmuka membawa Anda langsung ke intinya. Berdasarkan template resume yang unik, Anda dapat mengisi informasi kontak, pengalaman kerja, keterampilan, dan latar belakang akademis Anda, dengan kemampuan untuk menambahkan bagian baru sesuai kebutuhan. Di dasbor, Anda memiliki fitur untuk mengubah font dan warna, (menonaktifkan) bagian, menambahkan foto Anda, dll.

Setelah Anda selesai menulis resume Anda, klik tombol "Unduh PDF" , lalu pilih opsi "  Cobalah sebelum Anda membeli" untuk mengunduhnya secara gratis.

Jika Anda ingin menyimpan resume Anda dan mengeditnya nanti, diperlukan akun di platform. Pada saat yang sama, ini memungkinkan Anda untuk membagikan CV Anda dengan perekrut potensial secara gratis.

Post a Comment for "8 Situs Web Terbaik Untuk Membuat CV Online Secara Gratis"