5 Aplikasi Nonton TV Offline Indonesia Terbaik - Di Sini Bae

5 Aplikasi Nonton TV Offline Indonesia Terbaik

 Setiap orang tentunya memiliki cara masing-masing untuk menghilangkan kejenuhan setelah melakukan aktivitas selama sepekan. Salah satu pilihannya adalah menonton televisi di rumah. Akan tetapi, diantaranya masih malas untuk menghidupkan televisi di ruang tamu dan lebih memilih menonton TV melalui gadget. Untungnya kini ada beberapa rekomendasi aplikasi nonton TV offline Indonesia ini dapat diunduh secara gratis.

Aplikasi Nonton TV Offline Indonesia


1. HomeFree TV

Aplikasi pertama HomeFree TV yang dirancang khusus untuk pengguna AverMedia Tuner dalam menikmati siaran TV via ponsel android. Salah satu kelebihannya adalah pengguna dapat menonton televisi tanpa terhubung ke internet. Penonton dapat menikmati siaran langsung meskipun menonton secara online, mudah dihubungkan ke tablet atau smartphone dengan USB.

Aplikasi ini juga dapat digunakan dengan bantuan TV tuner yang bisa berfungsi untuk menangkap gelombang satelit siaran channel TV. Akan tetapi ,syarat yang harus dipenuhi penonton adalah ponsel pengguna memiliki sistem operasi Android 10.

2. TV Indonesia

Para penggemar siaran televisi lokal wajib mencoba aplikasi TV Indonesia yang dapat dinikmati secara online maupun offline. Sebelum menginstalnya, pastikan gadget anda sudah berbasis sistem operasi Android 4.0 ke atas. Keunggulannya adalah kualitas video streaming premium dan tentunya dapat diakses 24 jam. Dalam menjalankan semua fitur aplikasi ini cukup menggunakan bantuan TV Tuner supaya terhubung ke laptop atau pun tablet.

3. AIR DTV

Aplikasi nonton tv offline Indonesia berikutnya adalah AIR DTV yang populer untuk diinstall di smartphone. Alasannya fitur yang disediakan cukup lengkap diantaranya subtitle gratis, multi channel audio bahkan kualitas tampilan HD. Ketentuan menginstall aplikasi ini, ponsel pengguna minimal berbasis  sistem operasi Android 4.0 ke atas.

Sama halnya seperti HomeFree TV, aplikasi ini tentunya membutuhkan TV Tuner untuk mengaktifkan setiap fiturnya. Antena mini TV Tuner dapat menerima sinyal dari TV digital supaya penonton dapat mengakses berbagai siaran yang tersedia melalui aplikasi AIR DTV.

4. IPTV

Layanan penyedia streaming gratis berikutnya adalah aplikasi IPTV yang cukup terkenal dengan fitur history playlistnya. Aplikasi ini hadir dengan beberapa fitur yang dapat diandalkan seperti parental control untuk memudahkan pengguna dalam mengganti channel.

Jika penonton ingin menikmati siaran yang berkualitas, maka dapat mengupgrade ke versi pro. Akan tetapi, pengguna dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 24.000.

5. PADTV HD

APlikasi TV berikutnya adalah PADTV HD yang dapat dinikmati penggunanya dengan batuan MyGica Pad TV Tuner. Smartphone berbasis sistem operasi Android 4.2 ke atas sudah bisa menikmati siaran TV secara offline tanpa kehilangan kuota. Layanan tontonan yang diberikan sudah berkualitas HD tentunya dapat memanjakan mata penggunanya.

Bagi penonton yang tidak sempat menonton hari kerja sementara serial yang sudah dirilis, maka dapat memanfaatkan fitur menyimpan siaran TV yang sedang berlangsung di ponsel. Pekerjaan selesai dan kesempatan menonton pun dapat dilanjutkan di akhir pekan.

Jadi itulah beberapa pilihan Aplikasi nonton TV offline Indonesia yang gratis dan tanpa mengurangi kuota penggunanya. Akan tetapi, setelah melihat beberapa syarat untuk menginstall kelima aplikasi diatas, maka pengguna wajib membeli perangkat tambahan yaitu TV Tuner. Perangkat keras tersebut dapat anda beli di toko elektronik dengan perkiraan harga yang beragam mulai Rp. 90.000 sampai dengan Rp. 200.000.

Jadi para pecinta siaran televisi maupun penonton serial drama luar negeri sudah memiliki beberapa alternatif aplikasi nonton secara offline. Libur akhir pekan pun terasa nikmat dengan menikmati berbagai siaran gratis bersama keluarga, adik ataupun pasangan.

Post a Comment for "5 Aplikasi Nonton TV Offline Indonesia Terbaik"