5 Aplikasi Penjernih Suara Video untuk Smartphone - Di Sini Bae

5 Aplikasi Penjernih Suara Video untuk Smartphone

 Saat ini banyak yang membuat konten untuk diupload di youtube. Selain harus memperhatikan kualitas gambar yang diupload, suara juga harus diperhatikan. Pastikan video memiliki suara yang jernih dan merdu. Saat ini terdapat aplikasi penjernih suara video yang bisa digunakan untuk menghasilkan suara yang baik pada video.

Aplikasi Penjernih Suara Video untuk Smartphone

Setiap aplikasi penjernih suara video memiliki spesifikasi khusus yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Dalam aplikasi tentunya memiliki banyak fitur yang bisa digunakan sesuai kebutuhan dan tentunya secara gratis. Berikut ini beberapa diantaranya:

1. Lexis Audio Editor

Aplikasi ini menduduki peringkat teratas dari daftar aplikasi editing cukup diminati oleh para pengguna smartphone android. Hal ini tidak terlepas karena aplikasi Lexis Audio Editor memiliki fitur yang sangat keren. Fitur itu diantaranya pitch, echo, noise reduction dan tempo adjustments.

Selain bisa digunakan untuk merekam suara, aplikasi ini bisa digunakan untuk mengimpor background musik sesuai dengan pilihan. Format video yang didukung antara lain M4A, AAC,MP3 dan WAV.

2. AudioLab

Fitur yang ada di AudioLab tidak kalah lengkap dari Lexis Audio Editor. Dalam aplikasi ini pengguna  bisa bebas memangkas adio dibantu dengan tools yang handy. Ada pula fitur audio mixing yang memiliki banyak DJ effects dan filter yang semakin membuat hasil editan terlihat keren.

Fitur-fitur yang dimiliki tersebut antara lain fitur noise suppressor, automatic gan dan skip silence. Semua fitur ini bisa membuat hasil suara menjadi lebih bagus dan jernih.

3. Audio Recorder and Editor

Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang sangat handal dalam mengedit suara. Selain itu aplikasi ini bisa digunakan untuk melakukan konversi format, menambah berbagai efek, memotong suara di video dan mengedit suara agar memiliki kualitas yang lebih bagus.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk menggabungkan dua rekamanan audio yang berbeda. Hal ini bertujuan untuk menyatukan dua suara jadi satu suara yang lebih menarik. Ada pula fitur agar suara menjadi bergema, meningkatkan volume dan menyesuaikan pitch suara.

4. Equalizer Pro

Equalizer Pro adalah aplikasi penjernih suara video yang cukup unggul terutama dalam membuat bass booster. Musik yang diedit dengan aplikasi ini hasilnya menjadi lebih jelas dan jernih untuk didengar. 

Aplikasi equalizer pro memiliki banyak efek suara yang bisa digunakan. Selain itu aplikasi ini memiliki koleksi lengkap musik-musik sesuai dengan selera pengguna, seperti jazz, dance, hip hop dan rock.

5. WavePad

WavePad adalah aplikasi yang ringan dan bisa bekerja dengan cepat, selain cepat aplikasi ini tanpa glitch. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mengedit audio, memberikan efek, merekam suara dan dapat pula membagikan file ke platform lain.

Untuk bisa menghasilkan kualitas audio yang jernih, pengguna bisa menghilangkan noise dalam audio terlebih dahulu. Aplikasi Wavepad mendukung berbagai format penyimpanan sehingga lebih mudah dan praktis digunakan.

6. Timbre

Aplikasi Timbre memungkinakan pengguna untuk memotong audio dan video dalam berbagai format. Mulai dari MP3, MP4, MKV sampai FLV. Terdapat pula fitur lainnya yang bisa dimanfaatkan seperti audio joiner yang memiliki kapasitas tidak terbatas, video to audio extractor untuk memindahkan format video ke audio dan audio converter.

Itulah beberapa aplikasi penjernih suara video yang bisa dicoba untuk menghasilkan video dengan suara jernih dan enak didengar. Pilihlah aplikasi sesuai dengan kebutuhan konten yang sedang dibuat. Pastikan semua perangkat sudah mendukung aplikasi agar tidak terjadi masalah ketika penggunaan.


Post a Comment for "5 Aplikasi Penjernih Suara Video untuk Smartphone"